Bisnis

The Samasta Hadirkan Wedding Outdoor Festival 2023

Jakarta, Trendsetter.id – Perkawinan merupakan hal yang sangat sakral, tujuan perkawinan diantaranya untuk membentuk sebuah keluarga yang harmonis. Tentunya memilih venue untuk melangsungkan pernikahan adalah hal yang penting, sehingga dapat melengkapi kesempurnaan jalannya sebuah acara pernikahan.

Rahmat Susanto, selaku pengelola The Samasta mengatakan, The Samasta Jatiwarna, Kota Bekasi menggelar Festival Wedding Outdoor 2023 untuk kedua kalinya. Puluhan vendor paket pernikahan dihadirkan untuk memeriahkan Wedding Outdoor Festival 2023 yang berlangsung pada tanggal  27 – 28 Agustus 2023.

“Pada penyelenggaran yang kedua ini, kami hadirkan lebih banyak lagi vendor-vendor pernikahan. Jadi calon pengantin memiliki banyak pilihan dalam menggelar resepsi nantinya.” kata Rahmat.

Sementara Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi, Ir. Masriwati M.Si menjelaskan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi sangat mendukung penyelenggaraan event-event di Kota Bekasi, Karena event adalah salah satu potensi mendukung kepariwisataan yang sedang digalakan dan sedang dipromosikan untuk diselenggarakan di Kota Bekasi.

“Wedding Outdoor Festival  2023 merupakan salah satu event yang sudah tercatat di dalam Calender of Event Kota Bekasi tahun 2023. Sehingga ini menjadi salah satu industri MICE Kota Bekasi yang perlu kita tingkatkan atau publikasikan terus. Sehingga dapat menarik pengunjung untuk datang ke Kota Bekasi.” ujar Masriawati.

The Samasta Hadirkan Wedding Outdoor Festival 2023

Kota Bekasi sudah cukup memiliki tempat yang bagus dan representatif untuk penyelenggaraan event, salah satunya adalah di The Samasta venue yang berlokasi di area kawasan hijau. The Samasta menawarkan fasilitas pernikahan dalam atau luar ruangan dengan didukung akses yang mudah dan parker yang luas.

Masriawati menambahkan, industri MICE di Kota Bekasi ini merupakan potensi yang cukup tinggi di dalam mendukung program-program kepariwisataan di kota Bekasi. Kegiatan Wedding Outdoor Festival 2023 ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang desainer, tema atau produk-produk yang bisa mendukung suatu acara baik pernikahan maupun lainnya.

”Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi optimis event ini juga dapat mendukung program pemasaran kepariwisataan Kota Bekasi, karenanya event ini harus terus diselenggarakan setiap tahun,” tutup Masriawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *