Teknologi

Razer Kitsune Arcade Controller dengan Tombol Berteknologi Optical Switch

Jakarta, Trendsetter.id – Erajaya Active Lifestyle melalui jaringan ritel Urban Republic, mengumumkan masa pre-order untuk arcade controller terbaru dari Razer, yakni Kitsune. Aksesoris game fighting terbaru dari Razer ini direkomendasikan untuk para penggemar game hingga atlet e-Sports profesional, berkat kontrol yang presisi sekaligus responsif.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan Urban Republic serius mengembangkan kategori produk gaming dan terus melengkapi line-up portofolio-nya. Razer Kitsune kami yakini akan diterima dengan baik oleh para gamer kasual hingga atlet e-Sports yang ingin menjadi juara di sesi permainan mereka.

“Pelanggan setia yang mengunjungi gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka, Mall Bali Galeria, Mall Kelapa Gading dan Teuku Umar Denpasar, bisa mencoba langsung game experience zone untuk menikmati pengalaman bermain game secara ideal.” ungkap Djohan.

Kitsune merupakan arcade controller yang sepenuhnya berisi tombol berteknologi optical switch dengan teknologi dari Razer, yang didesain untuk memenuhi kebutuhan penggemar game fighting. Pengendali ini menawarkan presisi sekaligus memiliki bentuk yang ringkas agar mudah dipasang maupun disimpan.

Baca juga : OPPO Find N3 Lengkapi Aktivitas Pebisnis yang Padat dan Adaptif

Penggunaan tombol optical switch pada Kitsune memastikan pengguna bisa memberikan input secara tepat dan mengurangi terjadinya kesalahan. Hasilnya, mereka mampu untuk mengeksekusi gerakan yang rumit secara mudah.

Menggunakan teknologi optical switch yang diterapkan pada keyboard Razer DeathStalker V2 Pro, Kitsune memungkinkan pengguna untuk memberikan input secara presisi dan cepat untuk mengungguli lawan dari setiap kesempatan yang muncul.

Kitsune memiliki form factor yang ringkas sehingga mudah dipindahkan dan dimainkan di mana saja. Ukurannya muat untuk dimasukkan ke dalam tas ransel, serta kabel USB Type-C yang bisa dilepas yang memudahkan untuk dikemas maupun dipasang dengan segera.

Fitur Cable Security Clasp dan Tournament Lock Switch memastikan pengguna untuk terhindar dari resiko koneksi yang putus tiba-tiba atau input yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung. Dengan demikian, pengguna tidak perlu risau saat bertanding.

Razer Kitsune ditawarkan dengan harga Rp5,199,000, dan pelanggan yang melakukan pre-order berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback Rp1 juta.

Pemesanan bisa dilakukan di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan official store Urban Republic di platform Tokopedia. Periode pre-order yang dilakukan di gerai Urban Republic berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2023. Sementara pre-order untuk platform e-commerce berlangsung hingga tanggal 5 Januari 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *