Teknologi

OPPO Find N3 Lengkapi Aktivitas Pebisnis yang Padat dan Adaptif

Jakarta, Trendsetter.id – OPPO resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya OPPO Find N3 Series yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

OPPO Find N3 memiliki fungsionalitas yang unggul dan mampu melengkapi aktivitas para pebisnis yang padat dan adaptif, dimulai dari sisi desain, durabilitas, kemampuan untuk mendukung multitasking, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi.

OPPO Find N3 merupakan smartphone foldable paling tipis di Indonesia, dengan ketebalan 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat. Perangkat ini dilengkapi dengan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 dengan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB), OPPO Find N3 juga dibekali dengan dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam, serta 3 kamera belakang berkualitas flagship yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP.

Ini merupakan foldable flagship pertama yang memiliki tiga kamera bersensor besar dengan kualitas gambar level profesional. Tak hanya itu OPPO Find N3 juga memiliki fitur multitasking, kemampuan baterai yang maksimal, serta lipatan yang nyaris tidak terlihat.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, OPPO sadar akan tantangan yang sering dihadapi oleh para pebisnis. Pengguna smartphone foldable yang sudah ada selama ini masih merasa fitur atau kemampuannya masih belum otpimal untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari, khususnya multitasking.

“Melihat permasalahan tersebut, dan dilandasi komitmen OPPO untuk selalu berinovasi bagi konsumennya, OPPO Find N3 hadir memberikan pengalaman foldable tanpa kompromi khususnya bagi para pebisnis.” jelas Patrick.

Smartphone ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menuntut kemudahan dalam satu genggaman, dimulai ketahanan layar yang maksimal, kualitas dari lipatan dan engsel, landainya layar lipat, berat maupun ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera yang mumpuni.”

Salah satu fitur yang berguna pada OPPO Find N3 adalah fitur multitaskingnya, dimana ini dapat mempermudah penggunanya untuk melakukan aktivitas yang menuntut fleksibilitas dan kecepatan.

Find N3 Flip memiliki fitur App Library, yang memudahkan pengguna mencari seluruh aplikasi yang tersedia di smartphone hanya dalam satu halaman, Recent Files yang membantu dalam menemukan file-file terakhir yang baru ditutup agar mudah dibuka kembali, serta Recent Apps, untuk mengakses 3 aplikasi terakhir yang baru ditinggalkan dengan 1 langkah mudah. Selain itu, OPPO Find N3 juga menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka hingga lebih dari 10 aplikasi sekaligus.

“Peluncuran OPPO Find N3 Series merupakan selebrasi antara inovasi teknologi dengan semangat kolaboratif seluruh OPPO family, finders, dan dealers. OPPO Find N3 Series bukan hanya sebuah perangkat, melainkan hasil dari perpaduan nilai, dedikasi, dan antusiasme kami untuk terus membawa pengalaman teknologi yang lebih baik kepada Anda, pelanggan setia kami,” pungkas Patrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *