Teknologi

MGID Kembangkan Solusi Iklan dengan Integrasi Generatif AI

Jakarta, Trendsetter.id – MGID, platform periklanan global, mengumumkan pengembangan dan integrasi dari generatif kecerdasan buatan (AI) ke dalam penawaran solusisolusi intelijen yang sudah ada.

Tim iklan MGID sedang melakukan uji coba beta untuk memproduksi iklan, fungsionalitas ini yang akan mengubah cara pengiklan menciptakan dan mengoptimalkan gambar dan judul akan diluncurkan sebelum akhir dari Q1.

Sergii Denysenko, CEO MGID, mengatakan menggandengkannya dengan teknologi algoritme rekomendasi pintar dan contextual intelligence adalah evolusi alami berikutnya dalam menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pengiklan, penerbit, dan pemirsa.

“Sudah jelas bahwa AI akan memiliki peran penting dalam langkah baru untuk mengoptimalkan kampanye iklan.” ungkap Sergii

Menggunakan DALL·E 2 dari Open AI, pengiklan dapat membuat gambar-gambar digital melalui pesan teks dan menyesuaikan judul berdasarkan data GEO dan riwayat data.

Tingkat otomatisasi ini lebih cepat dan juga membutuh lebih sedikit sumber daya, dan juga merevolusionerkan efisiensi dan efektivitas keseluruhan kampanye. Saat disandingkan dengan algoritme rekomendasi pintar dan Contextual Intelligence dari MGID, teknologi AI ini dapat meningkatkan kinerja iklan dan engagement pengguna dengan iklan MGID.

Keuntungan nyata lainnya bagi pengiklan termasuk toolkit visual yang semakin banyak dan tidak hanya gambar stok tradisional, dengan gambar-gambar unik dan berkesan yang menciptakan click-through rate (CTR) 20% lebih tinggi. Hasilnya, pengiklan memiliki lebih banyak kontrol atas detail-detail penting, termasuk sudut, corak warna, gaya, karakter, dan emosi.

Selain itu, berbagai macam variasi dari gambar yang sama dapat membantu Anda dalam melakukan uji coba AB dengan cepat dan mudah untuk melihat gambar apa yang cocok untuk pemirsa Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *