Ekonomi Bisnis

Kerja Sama Hero Supermarket dan Italian Trade Agency Gelar Italian Fair

Jakarta, Trendsetter.id – Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah produk makanan dan minuman ternama dari Italia mulai membanjiri pasar Indonesia. Kuliner Italia memiliki cita rasa khas yang mendunia dan digemari, termasuk oleh masyarakat Indonesia.

Untuk lebih memperkenalkan berbagai produk makanan dan minuman Italia, Hero Supermarket berkolaborasi dengan Italian Trade Agency (ITA) Italian Embassy menyelenggarakan Week of Italian Cuisine in the World yang berlangsung pada tanggal 13 – 19 November 2023 di Hero Pondok Indah Mall.

Program promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Italia yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

Direktur Hero Supermarket, Hendy mengatakan, Week of Italian Cuisine in the World merupakan salah satu bentuk komitmen Hero Supermarket dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Kolaborasi bersama Italian Trade Agency ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik atas produk makanan dan minuman Italia kepada pelanggan.

“Lebih dari 300 rangkaian produk makanan dan minuman Italia akan dihadirkan dalam Hero Italian Fair, mulai dari produk daging, sereal, olahan susu, minyak zaitun, hingga buah-buahan dan sayuran. Produk-produk Italia ini tidak hanya dikenal karena kelezatannya, namun juga kualitasnya yang terjamin karena dibuat dari bahan fresh dan premium.” ujar Hendry.

Kerja Sama Hero Supermarket dan Italian Trade Agency Gelar Italian Fair
Kerja Sama Hero Supermarket dan Italian Trade Agency Gelar Italian Fair

Trade Commissioner of Italian Trade Agency (ITA), Dr. Paolo Pinto mengatakan, Week of Italian Cuisine in the World yang bertujuan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan tradisi gastronomi Italia yang berfokus pada kualitas.

“Kami mengapresiasi dukungan Hero Supermarket yang telah memperkenalkan produk makanan dan minuman khas Italia di gerai-gerainya. Kami berharap kerja sama Italian Fair ini dapat terus terjalin kedepannya sehingga semakin banyak produk makanan dan minuman Italia yang akan tersedia dan dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia.”

Rangkaian acara Week of Italian Cuisine in the World juga menampilkan cooking demo bersama chef dan menyajikan stand makanan asli Italia yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

Kini pelanggan dapat menikmati ragam produk terbaik dan merasakan pengalaman eksklusif mencoba cita rasa kuliner Italia dengan berkunjung ke Hero Italian Fair mulai tanggal 13 November 2023 di semua cabang Hero Supermarket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *