Ekonomi Bisnis

CIMB Niaga Raih Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik di Indonesia

Jakarta, Trendsetter.id – Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider – Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023. Pengakuan dari lembaga independen tersebut semakin memperkuat reputasi CIMB Niaga sebagai bank yang memiliki layanan cash management unggul dan komprehensif untuk pengelolaan keuangan perusahaan.

Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes bersyukur atas diterimanya The Asset Triple A Awards. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

Baca juga : Peluang Emas Pebisnis Elektronik di Global Sources Electronics Indonesia 2023

“Tentunya penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik. Apresiasi ini juga selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah,” ujar Rusly di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah  sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Baca juga : Ekspor Industri Kosmetik Lokal Tembus USD 601 Juta

Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat. Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *