Bisnis

Bank Digital Krom Sasar Generasi Muda untuk Capai Kebebasan Finansial

Jakarta, Trendsetter.id – PT Krom Bank Indonesia Tbk, anak perusahaan dari Kredivo Group, resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi. Aplikasi digital Krom, berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Anton Hermawan, mengatakan, sesuai dengan tagline Krom – Grow your money, Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka.

Baca juga : Matahari Tutup Tahun 2023 dengan Pertumbuhan Penjualan Sebesar 1,1%

“Krom memberikan suku bunga yang kompetitif di industri, dilengkapi dengan keamanan data yang tinggi untuk nasabah, dan memprioritaskan konsep fleksibilitas bagi nasabah untuk mengelola dan merencanakan alokasi dana. Fokus Krom sejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang.” ujar Anton.

Keunggulan utama Krom untuk membantu generasi muda mengelola dan mengembangkan uang mereka untuk mencapai kemandirian finansial.

Krom menawarkan rate menarik berupa suku bunga tabungan 6% p.a. dan suku bunga deposito hingga 8,75% p.a., memberikan nilai investasi yang jauh lebih tinggi dari pasar untuk nasabah. Selain itu, Krom juga menghilangkan biaya tradisional dan menyederhanakan akses, yang menghadirkan peluang unik sehingga membuat perbankan dengan Krom aman dan menguntungkan.

Selain itu Krom memberikan fleksibilitas untuk memberikan pengalaman finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna. Dengan fitur-fitur unggulan seperti memilih nomor rekening sendiri, alokasi keuangan yang mudah melalui 20 tabungan dan 20 deposito, serta fleksibilitas tenor deposito harian, Krom memastikan setiap nasabah dapat mengelola keuangan mereka dengan cara yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga : Sebuah Simfoni Gaya Kesempurnaan dan Pesona Bali

“Sebagai bagian dari Kredivo Group yang sudah memiliki ekosistem keuangan digital yang solid, kami optimis dapat semakin memperkuat posisi Krom di tengah industri perbankan digital saat ini. Ke depannya, Krom akan fokus pada strategi untuk meningkatkan adopsi nasabah, terutama dengan memanfaatkan posisinya dalam Kredivo Group, dan fokus pada pembangunan produk digital yang membantu generasi muda kita membangun kemandirian finansial,” lanjut Anton.

Peluncuran aplikasi perbankan digital Krom semakin memperkuat posisi strategis Kredivo Group dalam membentuk masa depan industri keuangan Indonesia yang semakin inklusif untuk semua lapisan masyarakat.

Sebagai penyedia layanan keuangan, Kredivo Group sudah memiliki ekosistem yang kuat, termasuk Kredivo sebagai pelopor Buy now Pay later (“BNPL”) di Indonesia dengan hampir 10 juta pengguna, dan KrediFazz sebagai brand P2P lending yang menyalurkan pinjaman pribadi bagi segmen masyarakat yang belum tersentuh layanan keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *