Ekonomi Bisnis

Sebuah Simfoni Gaya Kesempurnaan dan Pesona Bali

Bali, Trendsetter.id – Era baru perhotelan berkembang dengan diresmikannya Cross Paasha Bali Seminyak, mahakarya terbaru dari Cross Hotels & Resorts. Cross Paasha Bali Seminyak muncul sebagai mercusuar kontemporer yang glamor, menyatukan desain penuh gaya dan tradisi Bali dalam kepompong kemewahan untuk melayani mereka yang mengapresiasi kehidupan kelas atas.

Cross Paasha Bali Seminyak mendefinisikan kembali arti kemewahan dengan 99 kamar, dengan gaya modern berpadu dengan desain ketrampilan Bali, menghadirkan suasana kasual yang memikat.  Dari kemegahan penthouse hingga daya tarik suite yang apik, setiap ruangan dirancang untuk memikat hati.

Baca juga : Traveloka Travel Fair 2024 Tawarkan Segudang Promo untuk Liburan

Para tamu akan menikmati kenyamanan terbaik, dengan perlengkapan mandi Sensatia Botanicals yang memanjakan dan minuman kopi nikmat dan beraroma dari First Crack Coffee milik Cross Paasha Bali Seminyak. Setiap ruangan dihiasi dengan tanaman tropis yang subur, tidak hanya menambah keindahan tetapi juga memberikan suasana tenang yang mencerminkan keindahan alam.

Sebuah Simfoni Gaya, Kesempurnaan dan Pesona Bali

“Kami berdedikasi untuk memadukan properti ikonik ini dengan keramahtamahan kami yang unik, untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami. Dengan tim kami yang luar biasa, kami siap untuk mendefinisikan kembali kemewahan di Seminyak, dengan penuh semangat mengantisipasi kegembiraan dan transformasi yang akan dihadirkan kepada pengunjung kami.” jelas Evan Burns, Country Manager untuk Cross Hotels & Resorts Indonesia.

Resor ini merupakan taman bermain bagi pecinta makanan dan minuman, serta menawarkan beragam pilihan tempat makan dan kehidupan malam.

Rooftop Restaurant and Bar, permadani cita rasa duniawi berpadu sempurna dengan warisan lokal, menciptakan pengalaman makan yang asli sekaligus imajinatif. Mulai pertengahan Maret 2024, para tamu dapat bersantap layaknya sedang berada di atas awan. Sajian kuliner yang dapat dinikmati sepanjang hari, mulai dari sarapan prasmanan kecil hingga menu Mediterania/Itameshi yang mewah.

Baca juga : Trademark Market Perluas Pasar ke Jakarta

Oasis Cross Paasha Bali Seminyak, kolam renang rooftop mewah yang dibuka pada bulan Maret 2024. Bersantai di bawah sinar matahari dengan pemandangan cakrawala kota sebagai latar belakang, sambil menikmati kenyamanan cabana eksklusif dan layanan pramutamu pribadi. Manjakan diri dengan terapi kesehatan di tepi kolam renang dengan pijat dan perawatan yang meremajakan, dan saat matahari terbenam.

Sebuah Simfoni Gaya, Kesempurnaan dan Pesona Bali

The Tap Room, dijadwalkan dibuka pada April 2024, bar jalanan ini mengubah dunia seni perayaan. Di tempat ini, hiruk pikuk trotoar yang energik menyatu dengan keanggunan ruang tamu mewah.

Speakeasy Bar, yang baru akan dibuka pada akhir Mei 2024, mengundang para tamu ke dalam dunia kemewahan era larangan. Di dunia di mana daya pikat kerahasiaan berpadu dengan pesona sejarah, Speakeasy Bar membawa Anda kembali ke kemewahan tahun 1920-an.

“Bergabunglah bersama kami di Cross Paasha Bali Seminyak untuk perjalanan tak terlupakan di mana setiap masa menginap dirancang dengan penuh detil dan semangat.” tutup Angelo Marconi, General Manager Cross Paasha Bali Seminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *