Ekonomi Bisnis

Traveloka Travel Fair 2024 Tawarkan Segudang Promo untuk Liburan

Jakarta, Trendsetter.id – Selaras dengan tingginya antusiasme berwisata di dalam dan luar negeri, Traveloka kembali menggelar Traveloka Travel Fair 2024. Acara yang diselenggarakan di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang mulai tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024 berlangsung secara daring (online) dan luring (offline).

Traveloka mencatat bahwa pencarian penerbangan ke luar negeri pada bulan Januari 2024 mengalami peningkatan lebih dari 70% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Destinasi luar negeri yang paling diminati meliputi Jepang, Singapura, Korea, Thailand, dan Hong Kong. Sementara itu, minat perjalanan domestik, terutama ke Bali juga meningkat lebih dari 40% pada bulan Januari 2024 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Destinasi dalam negeri terfavorit adalah Bali, Medan, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta.

Baca juga : Trademark Market Perluas Pasar ke Jakarta

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka mengatakan, Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap. Memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan rencana perjalanan yang dipersonalisasi, Traveloka Travel Fair menggandeng beragam mitra dalam menawarkan segudang promo istimewa.

“Konsumen dapat menemukan berbagai pilihan berwisata yang inspiratif, baik di dalam maupun di luar negeri, serta merencanakan perjalanan impian dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka.” ujar Iko.

Traveloka khusus menghadirkan tim konsultan perjalanan yang dapat melayani konsumen secara langsung, selama gelaran travel fair. Dengan mengusung slogan #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan.

Baca juga : MTDL Optimis Raup Pendapatan Rp25 Triliun di Tahun 2024

Untuk memudahkan pengunjung, Traveloka menyediakan kendaraan antar jemput gratis ke BSD dari titik keberangkatan Cititrans yang tersebar di sejumlah area Jakarta yakni; Mall Gandaria City (Jakarta Selatan), Mall Sarinah (Jakarta Pusat), Mall Central Park (Jakarta Barat) dan Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara) pada pukul 11.00 dan 18.00 (weekdays) serta 09.00 dan 16.00 (weekend). Untuk kembali ke Jakarta (berangkat dari AEON BSD – Main Lobby), layanan antar jemput gratis tersedia pada pukul 15.00 dan 21.00 (weekdays) serta 13.00 dan 20.00 (weekend).

“Kami berharap Traveloka Travel Fair 2024 menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan serta kenyamanan dalam merencanakan perjalanan. Dalam satu rangkaian program, konsumen dapat menikmati pelayanan terlengkap, mendapatkan promo harga terbaik, sekaligus mewujudkan impian mengeksplorasi destinasi wisata dunia,” tutup Iko.

Foto Utama : Pixabay/Pamjpat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *