Bisnis

Trademark Market Perluas Pasar ke Jakarta

Jakarta, Trendsetter.id – Trademark Market, one stop shopping experience terbesar di Bandung hadir di Jakarta bersama ratusan brand lokal. Setelah 13 tahun menjadi pioneer dan konsisten mendukung brand lokal di Kota Bandung, tahun 2024 ini Trademark Market memutuskan untuk memperluas pasar ke Ibu Kota Jakarta.

Hadirnya Trademark Market di Jakarta bertujuan untuk memberikan variasi baru di industri fashion Ibu Kota dengan membawa brand-brand lokal asal Bandung.

Baca juga : MTDL Optimis Raup Pendapatan Rp25 Triliun di Tahun 2024

“Kami melihat potensi brand lokal semakin bagus dan kami ingin brand lokal dikenal lebih luas lagi. Maka dari itu, kami akan membawa ratusan brand lokal untuk hadir di Trademark Market Jakarta,” ujar Saira Nisar, CEO Trademark Market.

Setelah lebih dari 13 tahun menjadi one stop shopping experience brand lokal di Bandung, Trademark Market ingin selalu berinovasi dan memberikan hal-hal baru kepada visitor maupun brand yang terlibat. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan Trademark Market di luar Kota Bandung.

Sejak hadir pertama kalinya di tahun 2011, Trademark Market konsisten menyelenggarakan event brand lokal dengan ratusan tenant dan puluhan ribu pengunjung dari setiap pagelarannya.

Baca juga : Membangun Kolaborasi Menuju Transformasi Industri Fashion

Sampai saat ini, sudah lebih dari 2 ribu brand lokal yang pernah hadir di Trademark Market dengan lebih dari 500 ribu pengunjung.

Seperti pada tahun dan acara sebelumnya, Trademark Market 2024 akan mengurasi brand-brand terbaik untuk hadir disini. Ini menjadi peluang menarik bagi brand-brand lokal baru di Bandung dan sekitarnya untuk ikut melebarkan sayap di Trademark Market Jakarta yang akan diselenggarakan di City Hall PIM 3 Jakarta, 22-24 Maret 2024, dan Trans Convention Centre Bandung 28-31 Maret 2024.

Trademark Market merupakan pioneer dan trendsetter dari konsep one-stop shopping experience di Bandung. Sebagai penutup Saira menambahkan “Harapannya Trademark Market 2024 dan lokal brand bisa lebih berkembang dan lebih dikenal agar brand yang masih belum banyak dikenal orang bisa tumbuh menjadi brand yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *