Bisnis

Honda Aircraft Company Memperluas Ekspansinya ke Wilayah Asia Tenggara

Jakarta, Trendsetter.id – Honda Aircraft Company meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resminya di wilayah Asia Tenggara yang berada Bangkok dan Singapura. Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar. Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Peter Kriegler selaku Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, “Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami di kawasan ini untuk memperdalam hubungan kami dengan pelanggan lokal.”

Pattanan Amatanon selaku COO Forth Corporation Public Company Limited mengatakan bahwa, “Kami sangat senang ditunjuk sebagai perwakilan penjualan resmi untuk Honda Aircraft Company di Asia Tenggara. Efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini.”

Armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia dimana penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *