Bisnis

Membangun Kolaborasi Menuju Transformasi Industri Fashion

Bandung, Trendsetter.id – Ajang January Board Meeting 2024 yang diadakan oleh Indonesian Fashion Chamber, Orderfaz tampil sebagai salah satu mitra strategis yang turut serta aktif dalam mendukung perkembangan dan transformasi industri fashion di Tanah Air.

Acara ini berlangsung dari tanggal 29 hingga 31 Januari di éL Hotel, Bandung, menjadi momentum bagi Orderfaz untuk tidak hanya menyaksikan, tetapi juga berkontribusi dalam menetapkan arah serta meningkatkan potensi industri fashion Indonesia ke tingkat global yang lebih tinggi.

Sebagai platform rapat kerja nasional tahunan, January Board Meeting menjadi panggung bagi anggota IFC dari berbagai Chapter di Indonesia untuk mengevaluasi serta meninjau program kerja tahun sebelumnya, sekaligus merumuskan program kerja yang lebih ambisius dan kompetitif untuk tahun berikutnya.

Dengan fokus pada berbagai divisi dalam struktur organisasi IFC, termasuk Organization, Education & Research, Institution Relation, Marketing Communication and Public Relation, Business Development, dan Product Development, Orderfaz turut serta dalam proses pemikiran dan pengambilan keputusan yang menentukan arah perkembangan industri fashion Indonesia.

Dalam rangkaian acara January Board Meeting 2024, Orderfaz tidak hanya menjadi peserta yang pasif, namun juga secara aktif terlibat dalam forum diskusi dan workshop capacity building, terutama dalam bidang branding dan online marketing. Hal ini menunjukkan komitmen nyata Orderfaz untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan industri fashion di Tanah Air.

CEO Orderfaz, Reynaldi Gandawidjaja, menyatakan, kolaborasi antara online marketing dan industri fashion merupakan sebuah langkah strategis yang mengakar pada konsep inovasi.

“Melalui kesempatan ini, kami di Orderfaz berkomitmen untuk terus mendukung transformasi industri fashion Indonesia dengan teknologi dan strategi pemasaran online yang inovatif.” ujar Reynaldi.

Sementara itu Mohamad Iqbal, CCO Orderfaz, menambahkan, kemitraan yang telah terjalin memberikan kesempatan bagi Orderfaz untuk menjelajahi dan mendorong batas-batas kolaborasi antara teknologi dan industri fashion.

“Kami yakin bahwa melalui sinergi yang kuat antara kedua sektor ini, kita dapat menciptakan terobosan baru yang akan membawa industri fashion Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.” tambah Iqbal.

Partisipasi Orderfaz dalam January Board Meeting 2024 bukan hanya merupakan kehormatan bagi perusahaan, tetapi juga menjadi tonggak bersejarah dalam memperkuat hubungan antara teknologi keuangan dan industri fashion. Kolaborasi ini membuka jalan bagi transformasi yang lebih luas dan memberi inspirasi bagi industri kreatif Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *