Bisnis

Talaga Sampireun Hadir di Pulau Dewata

Jakarta, Trendsetter.id – Talaga Sampireun kembali memperluas langkah bisnisnya dengan membuka outlet terbarunya yang kali ini mengambil lokasi dekat dengan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Talaga Sampireun Bali adalah outlet restoran ke-9 Talaga Sampireun yang menawarkan pengalaman kuliner Indonesia dengan perpaduan suasana tradisional dan sentuhan kontemporer yang kekinian.

Talaga Sampireun Bali menjadi outlet pertama di luar Jabodetabek. Talaga Sampireun Bali mengubah kawasan seluas 10.000m2 menjadi landskap sejuk dan nyaman yang tertata dalam satu struktur luas dan konsep open space lengkap dengan ruangan makan utama, ruang makan VIP, ruang esklusif, saung, dapur, taman bermain dan danau buatan.

Baca juga : Armada Baru Bluebird untuk Tingkatkan Standar Layanan

Talaga Sampireun Hadir di Pulau Dewata
Danau yang Menjadi Ciri Khas Talaga Sampireun

Direktur Talaga Sampireun Bali, Kalvin Lie mengungkapkan Bali menjadi pilihan paling tepat buat ekspansi di luar Jabodetabek. Sebagai salah satu destinasi wisata utama turis domestik dan mancanegara, di Bali belum banyak tempat yang menawarkan keragaraman kuliner Nusantara dengan suasana dan pengalaman seperti yang dihadirkan Talaga Sampireun.

“Kami ingin agar lebih banyak orang yang tertarik dan mencoba kuliner Nusantara di Talaga Sampireun serta menjadikan kuliner Nusantara sebagai pilihan menu favorit banyak orang, sebab kuliner Nusantara memiliki rasa khasnya masing-masing dengan bumbu yang beragam dan proses memasak yang unik,” ungkap Kalvin.

Talaga Sampireun bertujuan menawarkan pengalaman bersantap alam terbuka dengan citra baru kehidupan pedesaan Indonesia dengan tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional Indonesia.

Danau yang menjadi ciri khas dari outlet Talaga Sampireun juga dibangun untuk mendinginkan dan menyejukkan area, dengan dikelilingi oleh 19 Saung (15 Saung Single dan 4 Saung Double)

Talaga Sampireun Hadir di Pulau Dewata
Gurame Terbang Menu Andalan Talaga Sampireun

Untuk aneka hidangan, Talaga Sampireun Bali menawarkan ragam kreasi kuliner Nusantara seperti Gurame Terbang, Udang Bakar Madu, Udang Api Goreng, Cumi Goreng Madu Kering, Sate Ayam Kacang, Patin Bakar Bambu dan Sop Iga Garang Asem yang telah menjadi favorit pelanggan setia dari Talaga Sampireun selama ini.

Baca juga : Indonesian Paradise Property Targetkan Kenaikan Pendapatan 20% di 2023

Gurame Terbang merupakan menu yang sangat disukai para pengunjung karena ikan gurami yang memiliki tekstur daging yang padat dan digoreng sampai kering dan dalam penyajiannya ditemani dengan sambal terasi khas Talaga Sampireun.

“Secara keseluruhan, kami di Talaga Sampireun akan mencoba memberikan lebih dari sekedar pendekatan berkelanjutan tetapi juga nilai budaya. Kedepannya, Talaga Sampireun akan selalu menjadi pilihan tepat bagi yang mencari aneka hidangan daerah yang lezat dengan paduan suasana pedesaan yang alami,” tutup Kalvin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *