Ekonomi Bisnis

Hotel Unik Bernuansa Dongeng Jack & The Beanstalk

Jakarta, Trendsetter.id – Posto Dormire Sudirman , hotel Butik dengan nuansa Dongeng “Jack & The Beanstalk” hadir di tengah kota Jakarta untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung. Hotel ini dihadirkan dengan konsep desain bergaya eropa yang penuh dengan sentuhan desain klasik nan elegan.

Hotel ini menjadi unik karena memiliki pohon raksasa mulai dari area lobby hingga area roof top restobar dengan pemandangan landscape kota mega metropolitan Jakarta. Pohon Raksasa ini dibangun seolah menembus dari area lobi yang mewakili negeri “Jack si Manusia” ke setiap lantai di hotel ini hingga ke Rooftop Resto Bar yang mewakili negeri “Sang Raksasa” di awan.

Baca juga : Armada Baru Bluebird untuk Tingkatkan Standar Layanan

Direktur Posto Dormire, Felix Hamdany mengatakan Posto Dormire Sudirman menghadirkan pengalaman berbeda bagi pengunjung hotel di area pusat Jakarta melalui suasana bernuansa negeri dongeng bertema Jack and the Beansprout dengan sentuhan teknologi dan karya seni unik dan terbaik

“Dengan perpaduan desain gaya klasik Eropa dan nuansa negeri dongeng, Posto Dormire Sudirman menawarkan pengalaman menginap yang unik. Tidak saja untung wisatawan, juga untuk yang melakukan perjalanan bisnis.” ungkap Felix.

Hotel Unik Bernuansa Dongeng Jack & The Beanstalk
Posto Dormire Sudirman Hotel Unik Bernuansa Dongeng Jack & The Beanstalk

Kisah Jack & The Beanstalk diangkat menjadi tema penguat hotel ini, dan dilengkapi dengan banyak teknologi digital terkini dan karya seni unik untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung. Seperti di area Loby sebuah layar raksasa 3 dimensi dihadirkan untuk menggambarkan suasana dongeng yang lebih realistik, selain itu di banyak spot dihadirkan lukisan – lukisan digital bergerak.

Teknologi digital ini untuk memperkuat nuansa dongeng yang sudah juga dihadirkan pada desain ruang hotel ini, sehingga penggunjung bisa mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan berbagai spot foto dan suasana yang berbeda.

Baca juga : Bank INA dan Sinar Mas Land Jalin Kerja Sama Pemberian Fasilitas KPR

Posto Dormire Sudirman hadir dengan 58 kamar dengan 8 tipe kamar, dimulai dari kamar deluxe hingga suite. Ada beberapa kamar yang dibangun khusus untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti kamar dengan lantai mezzanine dimana pengunjung bisa memiliki area privasi yang luas di lantai dasar dengan ruang tidur terpisah di area mezanin Selain itu ada juga kamar dengan teras privat menghadap pemandangan kota Jakarta yang tentunya bisa menjadi spot berfoto dan membawa suasana yang mengesankan.

Untuk melengkapi pengalaman pengunjung, hotel ini juga menyediakan fasilitas hangout dan lifestyle, seperti Call Your Mom Café yang berada di area lobby, untuk pengunjung yang bersantai ataupun bekerja dengan suasana italia tempo dulu. Fully Booked Sky Resto Bar yang berada di area roof top dihadirkan dengan nuansa cozy bertema dunia awan yang unik , dengan pemandangan landscape kota Jakarta yang tentunya bisa memberikan pengalaman berfoto ria di banyak spot menarik.

Fasilitas Sauna & Spa yang berada di area rooftop, dihadirkan untuk pengunjung hotel yang membutuhkan relaksasi setelah berbagai aktifitas mereka yang melelahkan. Pegunjung diberikan pilihan untuk sekedar berendam di kolam air hangat ataupun bersauna di barel sauna unik sambil memandang pemandangan kota Jakarta. Terdapat juga fasilitas Sport Gym di area rooftop dihadirkan untuk pengunjung berolahraga sambil melihat suasana perkotaan Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *