Teknologi

Tablet Pertama POCO Buat Digital Mobile Lifestyler

Jakarta, Trendsetter.id – POCO meluncurkan tablet pertama dengan performa ekstrem sebagai lini terbarunya di tahun 2024, yaitu POCO Pad. POCO Pad hadir buat para digital mobile lifestyler (pelaku gaya hidup mobile digital) yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih tinggi untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.

Pada Fearless Launch yang dihelat hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia menyatakan, kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini.

“POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO.” ungkap Andi.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan kelas bioskop, dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel),  membuat setiap detail begitu jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

Ditambah, aspect ratio 16:10 yang nggak cuma ngasih sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya. Secara keseluruhan, POCO Pad dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik, entah itu saat nonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi.

Belum lagi POCO Pad diperkaya oleh dukungan teknologi Dolby Vision®, dan kombinasi empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara surround menakjubkan, mengantarkan kepada kita sebuah pengalaman audiovisual level sinematik. Sementara, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kegiatan nonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama.

Mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia maupun gaming sanggup ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop.

Kinerja tinggi tersebut tidak lepas pula dari peran sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang buat mengeluarkan performa mulus pada perangkat berlayar besar, sehingga memberikan pengalaman terbaik. Fitur Cross-device collaboration memudahkan konektivitas untuk kolaborasi lintas perangkat dengan hape POCO maupun Xiaomi.

POCO juga sekaligus memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi kesempurnaan pengalaman menggunakan tablet kelas profesional. Beraktivitas dengan bantuan POCO Pad Keyboard yang powerful akan semakin meningkatkan produktivitas, apalagi ditambah POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah dari tablet) yang bisa digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Dengan desain unibody logam yang ramping sekaligus estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad adalah teman portabel yang stylish. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya selama kita bekerja maupun bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *