Ekonomi Bisnis

SJM Menampilkan Keseruan Berbasis Keluarga dalam “Experience Macao” Roadshow

Jakarta, Trendsetter.id – SJM Resorts, S.A. berpartisipasi dalam event Roadshow “Experience Macao” di Jakarta yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macau Government Tourism Office). Acara yang berlangsung dari 9-12 Mei di Central Park Mall Jakarta, bertujuan untuk mempromosikan pengalaman wisata yang luar biasa di bawah jenama Lisboa kepada wisatawan dan masyarakat di Indonesia, dengan memamerkan berbagai elemen “Tourism+” Makau yang beragam sebagai “Pusat Dunia Pariwisata dan Rekreasi (World Centre of Tourism and Leisure).”

Grand Lisboa Palace merupakan resor terpadu unggulan terbaru dari SJM, yang terletak dengan sangat nyaman di Cotai dengan gaya arsitektur Eropa yang memukau yang dipadukan dengan elegansi Chinoiserie. Tiga menara hotel termasuk Grand Lisboa Palace Macau yang mendapat rating lima bintang dari Forbes, THE KARL LAGERFELD MACAU yang merupakan satu-satunya di dunia, dan Palazzo Versace Macau yang baru dibuka dan menjadi yang pertama di Asia.

SJM adalah pemilik, operator, dan pengembang terkemuka dari resor hiburan terpadu unggulan di Macau. Sukses di Macau selama lebih dari 60 tahun, SJM berkomitmen untuk menyediakan fasilitas berkualitas tinggi, layanan luar biasa, restoran bintang, dan berbagai kegiatan menarik, menciptakan pengalaman wisata yang unik bagi pengunjung dari seluruh dunia.

SJM Menampilkan Keseruan Berbasis Keluarga dalam "Experience Macao" Roadshow

Menyambut musim panas, SJM memiliki rangkaian atraksi yang menarik dimulai dengan “SJM Five-a-side Football Friendly: Portuguese Icons vs. GBA Flying Dragon” pada 19 Mei yang akan menampilkan generasi emas pemain sepak bola Portugal termasuk legenda Figo.

“Martial Arts Arena” menawarkan pengalaman atraksi langsung yang revolusioner, membawa tamu ke dalam dunia petualangan bela diri yang penuh aksi, sementara di “AI Wonderland” pengalaman dengan permainan interaktif AI yang mutakhir dan aktivitas edukatif.

Selain itu, pameran interaktif “Moomin Wonderful Encounter – Joyous Adventure in Macau”, berlangsung sampai 31 Agustus, menghidupkan dunia yang mempesona dari Moominvalley, menawarkan banyak latar belakang yang sempurna untuk Instagram, permainan dengan kejutan yang menyenangkan, suvenir Moomin eksklusif Macau, dan hidangan khas bertema.

Untuk memberikan pengalaman yang menarik dan autentik bagi tamu dalam menjelajahi wisata Macau dan mengunjungi landmark budayanya yang terkenal, SJM menawarkan “SJM x Macau Cruise,” yang memberikan tur wisata yang menggabungkan pengalaman ‘Sea+Land’’.

Salah satu keunggulan SJM adalah kuliner dengan warisan panjangnya. “Robuchon au Dôme” di Grand Lisboa yang menjadi satu-satunya restoran di Macau yang mempertahankan kehormatan tiga bintang MICHELIN selama 16 tahun berturut-turut. “The 8” memegang dua bintang MICHELIN dan mengkhususkan diri dalam dim sum eksklusif dan masakan khas Kanton haute-couture.

Sementara itu, “The Kitchen” telah mendapat pujian sebagai steakhouse kreatif, meraih penghargaan satu berlian dari “Black Pearl Restaurant Guide” selama tujuh tahun berturut-turut. Restoran kanton premier “Palace Garden” di Grand Lisboa Palace dan landmark fine-dining Italia “Don Alfonso 1890” keduanya menduduki posisi teratas dalam “Tatler Dining 20 Macau.”

SJM Menampilkan Keseruan Berbasis Keluarga dalam "Experience Macao" Roadshow

Promo Bed and Breakfast per malam tersedia untuk pemesanan dari selama pameran berlangsung hingga 17 Mei. Paket ini dimulai dari IDR1.980.000++ termasuk menginap mewah satu malam di Grand Lisboa Palace Macau dan sarapan Grand Buffet untuk dua orang.

Paket berlibur menyenangkan untuk keluarga, dimulai dari Rp2.800.000 per malam, tersedia untuk pemesanan mulai sekarang hingga 28 Juni. Paket ini mencakup menginap mewah satu malam di Grand Lisboa Palace Macau. Sedangkan untuk paket menginap mewah satu malam di THE KARL LAGERFELD MACAU, dimulai dari harga Rp4.007.00.

Paket Ini termasuk tiket untuk dua orang dewasa dan dua anak ke zona pengalaman bertema – Martial Arts Arena atau AI Wonderland, serta kredit makanan sebesar MOP300 di Grand Lisboa Palace. Tamu yang check-in pada hari Sabtu juga akan menerima voucher untuk dua orang dewasa dan dua anak untuk “SJM x Macau Cruise” dan layanan shuttle bus pulang-pergi.

Rasakan juga menginap mewah satu malam di Palazzo Versace Macau, sarapan pagi dan teh sore untuk dua orang di La Scala del Palazzo dengan harga mulai dari Rp5.418.000. Tamu yang memesan suite akan menikmati free flow atau minuman pilihan dan hidangan ringan untuk dua orang secara gratis, yang disediakan oleh “Don Alfonso 1890.”

Selama roadshow berlangsung SJM memamerkan beragam akomodasi mewah, fasilitas, dan kegiatan menarik di resor dan hotelnya. Pengunjung juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah dari Kantor Pariwisata Pemerintah Makau dan memenangkan beragam keuntungan eksklusif, termasuk penawaran pengalaman kuliner yang menarik, untuk memulai perjalanan luar biasa ke Makau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *