Mazda Indonesia Meluncurkan The New Mazda CX-3
Jakarta, Trendsetter.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan peluncuran dari The New Mazda CX-3. Mazda CX-3 merupakan salah satu line-up unggulan dalam kategori segmen Compact SUV milik Mazda.
Kali ini, Mazda CX-3, hadir dengan penampilan yang lebih aesthetic, dengan sejumlah fitur fungsional terbaru, yang diyakini dapat menetapkan standar tersendiri dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.
Baca juga : Mitsubshi Capai Hasil Penjualan Positif di IIMS 2024
Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI menjelaskan bahwa, Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi & nilai.
“Mengingat antuasiame para Mazda Friends di Indonesia yang luar biasa akan line-up Mazda CX-3, kami pun sangat bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, di awal tahun 2024. Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV.” ujar Ricky Thio.
Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017. Sejak awal hingga kini, Mazda CX-3 kian berkembang menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan Mazda di Indonesia. Pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.
Baca juga : New Honda BR-V N7X Editon Lolos Uji Keselamatan ASEAN NCAP
Kedua varian The New Mazda CX-3 1.5 Sport dan 2.0 Pro disuguhkan untuk memenuhi permintaan para penggemar dan pelanggan Mazda yang beragam. The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport, bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar, sementara The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, dengan suguhan fitur premium yang lebih lengkap.
Baik varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya juga sudah dilengkapi dengan sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. Secara keseluruhan, improvement pada desain The New Mazda CX-3 menciptakan kombinasi yang sempurna antara eksklusivitas dan fungsionalitas.
The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan tujuh pilihan warna, sementara The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro hadir dengan empat pilihan warna. Salah satu pilihan warna terbaru yang termasuk dalam kedua varian adalah Aero Grey Metallic, yang terinspirasi dari dinamika udara saat mobil sedang berada di dalam di wind tunnel. Warna terbaru ini diyakini mampu memberikan nuansa modern, yang membedakan The New Mazda CX-3 dengan mobil-mobil lainnya di pasaran.