Ekonomi Bisnis

Hilton Merambah Bintaro dengan Membuka Hotel Baru

Jakarta, Trendsetter.id – Hilton membuka DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, menandai masuknya Hilton ke salah satu kota yang dinamis dan menjanjikan. Dimiliki oleh PT Jaya Real Property Tbk, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya terhubung secara strategis dengan Bintaro Xchange Mall 2 dan dekat dengan atraksi lokal seperti oceanarium BX Sea dan arena seluncur es BX Rink serta stasiun kereta api Jurang Mangu. Hotel ini juga berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, menjadikannya pilihan ideal bagi tamu bisnis maupun liburan.

Lintangsari Handayani, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya mengungkapkan, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada tamu yang mencerminkan semangat unik di Bintaro, menggabungkan kehangatan masyarakat Indonesia dengan keramahtamahan khas DoubleTree by Hilton.

“Kami sangat senang mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya yang tidak hanya menegaskan komitmen kami untuk menyediakan keramahtamahan yang terkemuka, tetapi juga merupakan tonggak sejarah bagi kota dinamis ini saat menyambut hotel full-service pertamanya.” kata Lintangsari

Sebagai hotel full-service pertama di kota ini, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya memiliki 184 kamar, termasuk empat Suite Deluxe dan satu Suite Premium. Terinspirasi oleh budaya lokal Betawi dan keindahan alami pohon Bintaro, setiap kamar menceritakan kisah tradisi yang bertemu dengan kemewahan kontemporer.

Aksen bunga berwarna magenta yang terinspirasi oleh anggrek Vanda Douglas yang dibudidayakan secara lokal dan bahan-bahan alami menghormati flora daerah ini, menciptakan pengalaman tamu yang unik, kaya budaya, dan menawan secara visual.

Untuk mereka yang mencari relaksasi, tamu juga dapat meremajakan diri di kolam renang luar ruangan yang menawarkan pemandangan kota yang indah atau di pusat kebugaran yang lengkap dan buka 24 jam. Tamu juga dapat menikmati kue coklat chip khas bran ini saat check-in.

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menawarkan pilihan kuliner yang termasuk OPEN} Restaurant, restoran yang buka sepanjang hari di mana tamu dapat menikmati sentuhan modern pada resep otentik Indonesia. Tamu juga dapat menikmati makanan ringan dan kopi di THE KOFFEE, di lobi hotel.

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya menyediakan ruang pertemuan berskala kecil, empat ruang pertemuan unik, dan bridal room. Grand MapleTree Ballroom yang terdiri dari tiga ballroom yang saling terhubung yang dapat menampung hingga 1000 tamu. Ruang ini dapat diperluas lebih lanjut dengan menggabungkannya dengan empat ruang pertemuan lainnya, mengubah ruang menjadi Ultimate MapleTree Ballroom yang dapat menampung hingga 1200 tamu.

Selain itu, hotel ini memiliki WattleTree, area multi-fungsi yang dapat menampung hingga 80 tamu dan sangat cocok untuk pernikahan, ulang tahun, dan acara khusus. Dalam rangka perayaan pembukaannya, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya dengan senang hati menawarkan anggota Hilton Honors 1000 poin Honors per malam hingga 14 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *