Ekonomi Bisnis

Fitur Inovativ untuk Inspirasi Liburan Tanpa Batas

Jakarta, Trendsetter.id – Traveloka meluncurkan pembaruan Traveloka 5.0 untuk memanjakan konsumen dengan tampilan antarmuka pengguna yang semakin intuitif, beragam inovasi fitur, dan produk terbaru. Layanan Kapal Pesiar dan Paket Wisata kini tersedia di platform perjalanan digital melalui Traveloka, untuk menyempurnakan proses perencanaan wisata konsumen, termasuk seluruh rangkaian perjalanan dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi.

Dengan fitur inovatif seperti pencarian berbasis AI yang canggih untuk inspirasi liburan tanpa batas, dan pembaruan sistem Traveloka Points yang semakin menguntungkan dan memudahkan konsumen, Traveloka 5.0 hadir untuk memberikan pengalaman wisata yang semakin personal dan tak terlupakan bagi setiap konsumen.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan, pembaruan aplikasi Traveloka yang memberikan tampilan antarmuka yang semakin intuitif, fitur dan produk baru yang pertama di Indonesia, serta rangkaian promo eksklusif, menjadi bentuk komitmen Travelokai untuk selalu mendengar aspirasi dan menempatkan konsumen sebagai prioritas.

“Melalui Traveloka 5.0 All, For You, kami ingin menawarkan pengalaman wisata yang lebih seamless dan all-in-one. Kami berharap pembaruan ini dapat menyempurnakan kebutuhan perjalanan konsumen yang semakin beragam dalam satu aplikasi saja.” elas Iko Putera.

Traveloka melalui kampanye Traveloka 5.0 – All, For You memperkenalkan fitur dan pembaruan inovatif dari versi aplikasi sebelumnya untuk memaksimalkan kepuasan konsumen. Pembaruan ini juga menghadirkan fitur yang memanjakan konsumen dalam mengakses inventori Traveloka terbaru, meliputi:

1. Pembaruan Tampilan dan Sistem Mesin Pencarian Berbasis AI

Tampilan baru homepage (beranda) aplikasi Traveloka akan memanjakan pengguna dalam menemukan inspirasi perjalanan tanpa batas. Dilengkapi dengan teknologi AI (artificial intelligence), tampilan beranda Traveloka akan memudahkan pengguna dengan inspirasi beragam destinasi, produk, dan aktivitas wisata yang dipersonalisasi sesuai minat konsumen, dengan hasil pencarian yang semakin spesifik dan lengkap.

2. Pengalaman Liburan Mewah di Atas Laut dengan Kapal Pesiar

Berwisata dengan kapal pesiar adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai dan menikmati liburan mewah diatas laut. Kategori Kapal Pesiar memberikan akses yang lebih mudah atas produk perjalanan kapal pesiar kepada para konsumen. Melalui kategori ini, konsumen dapat melakukan pemesanan kapal pesiar hanya melalui aplikasi.

3. Liburan yang Lebih Hemat dan Nyaman dengan Produk Paket Wisata

Fitur Paket Wisata sebagai pilihan terbaru untuk konsumen merencanakan kebutuhan perjalanan mulai dari tiket pesawat, hotel, antar-jemput bandara, rental mobil, tur wisata hingga atraksi dalam satu paket. Fitur ini akan sangat berguna bagi wisatawan yang belum familiar dengan lokasi tujuan mereka, karena konsumen akan dibantu langsung oleh Travel Expert.

4. Mengumpulkan Traveloka Points Lebih Mudah

Mengumpulkan Traveloka Points juga makin mudah, mulai dari transaksi tanpa kupon, penggunaan kupon cashback, hingga aktivitas di fitur Reward Zone, termasuk keuntungan lebih ketika melakukan transaksi berikutnya. Setiap poinnya bernilai setara 1 Rupiah dan dapat digunakan untuk transaksi produk apapun di Traveloka.

5. Peningkatan Layanan Traveloka Priority

Meningkatkan level Traveloka Priority melalui Priority XP, yang dihitung berdasarkan akumulasi jumlah transaksi. Dengan demikian, konsumen dapat meningkatkan level Traveloka Priority untuk mendapatkan tambahan keuntungan pengali Traveloka Points dan Travel Bonus gratis ke beberapa destinasi bagi anggota Platinum dan Diamond. Pengguna Traveloka Priority Diamond juga dapat mengakses layanan VIP Customer Service 24/7 secara gratis dan langsung melalui in-app internet call, tanpa biaya roaming dimanapun konsumen berada.

Melalui seluruh pembaruan ini, Traveloka berharap dapat meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam mengakses berbagai produk di dalam satu aplikasi. Versi terbaru ini dapat dinikmati oleh para pengguna dengan memperbaharui aplikasi Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *