Gaya Hidup

Kelezatan Makanan dengan Sentuhan dan Inspirasi Amerika Latin

Jakarta, Trendsetter.id – Setelah sukses membangun bisnis kuliner dengan El Asador selama 11 tahun yang menyajikan menu khas dan otentik grill BBQ dari Amerika Selatan, yaitu Argentina dan Uruguay, menginspirasi Dhani Isti Tantyo – Director (PT. Kuliner Latinesia) untuk membangun lini bisnis baru pengembangan dari El Asador, yaitu Casita by El Asador.

Layaknya lini bisnis baru atau second line brand, yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri, maka konsep dan menu yang ditawarkan oleh kedua restaurant tersebut kepada konsumen memiliki perbedaan namun saling melengkapi dalam persamaan brand yang mengangkat penyajian secondary cuts grill BBQ dengan rasa dan produk yang berkualitas tinggi.

Baca juga : Single “Biru” Persembahan OKAAY untuk Sang Vokalis

Dhani Isti Tantyo selaku Director PT. Kuliner Latinesia menjelaskan dengan lahirnya Casita maka akan memberikan suasana yang lebih akrab atau initimate, nyaman atau comfort, hangat atau homey, seperti layaknya kebersamaan menikmati hidangan di rumah dengan keluarga, teman dekat maupun rekan kerja.

El Asador telah dikenal lebih dulu dengan konsep semi-fine dining, dikunjungi pelanggan bisnis atau semi-formal, dengan lay-out yang lebih maskulin dan menyajikan menu otentik dari Amerika Latin dengan daging secondary cuts yang berkualitas dengan Parillas grill BBQ tradisional khas Argentina yang menggunakan panggangan dan kayu bakar.

Lebih lanjut Dhani menjelaskan, sementara di Casita by El Asador, konsep ini juga akan dihadirkan dalam variasi menu yang lebih casual, termasuk menu main courses Indonesia yang terinspirasi dari menu Amerika Latin masih menonjolkan daging secondary cuts yang berkualitas dan menjadi keunikan menu yang ditawarkan.

Baca juga : Kolaborasi Erat Himpunan Anak Media bersama ARTOTEL Group

“Aneka menu ala rumahan ini merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga ataupun teman, juga disukai oleh anak-anak, dan semua dapat ditemukan di Casita by El Asador,” tambah Dhani.

Terletak di kawasan hunian asri dan bisnis daerah Barito yang eksklusif dan strategis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Casita by El Asador memiliki tampilan serta lay-out bangunan yang homey, dengan tangga dan dinding yang instagrammable mulai dari pintu masuk disambut dengan tagline “panza llena corazón contento” yang artinya adalah “full belly happy heart” atau dalam perut yang kenyang terdapat hati yang gembira.

Casita by El Asador juga dilengkapi beragam fasilitas seperti dining area dengan kapasitas hingga 60 tamu, bar area, private room untuk 10 tamu, meja panjang komunal untuk 18 tamu, ruang billiard, kids’ corner, balkon hampir di setiap sudut dan cukup luas, serta mushalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *