Teknologi

Desain Bose Ultra Open Earbuds Bikin Penampilan Makin On Point

Jakarta, Trendsetter.id – Musik telah menjadi elemen penting dalam kehidupan manusia. Kemampuannya dalam meningkatkan fokus, membangun mood baik, dan bahkan memberi efek relaksasi membuat musik lebih dari sekadar sarana hiburan semata

Tren menikmati konten audio kian berkembang, hal ini ditandai dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan dalam mendengarkan musik, hingga banyaknya para content creator yang bermunculan. Hal ini yang kemudian mendorong terciptanya ragam perangkat audio yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang beragam dan spesifik.

Memahami perkembangan tren tersebut, Bose memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, sebuah perangkat audio yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, yang menjadikan musik dan konten audio lainnya sebagai bagian dari gaya hidup dinamis, serta memperhatikan penampilan. Bose Ultra Open Earbuds secara apik mengkombinasikan kekuatan suara, desain ergonomis dan stylish dengan warna elegan.

Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia, mengatakan, tren yang terus berkembang di kalangan masyarakat ini membuat preferensi orang-orang dalam memilih perangkat audio menjadi semakin beragam. Dimana kebanyakan orang akan mencari perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhannya dan tidak lagi sebatas mencari perangkat audio yang menghasilkan kualitas suara yang baik saja.

“Urusan penampilan turut menjadi prioritas. Saat ini, orang-orang ingin tampil maksimal dan mencari produk yang memiliki fungsi lain tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya itu sendiri. Dalam konteks ini, sambil menikmati konten audio, umumnya individu ingin terlihat stylish.” jelas Kevin.

Bose Ultra Open Earbuds menghadirkan perangkat audio revolusioner dengan desain open-ear yang memungkinkan penggunanya menikmati musik, podcast, dan konten audio lainnya namun tetap terhubung dengan lingkungan di sekitar.

Dilengkapi dengan OpenAudio Technology yang revolusioner, memungkinkan kita dapat menikmati musik sambil beraktivitas di mana saja, indoor maupun outdoor, tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat cara penggunaannya yang tidak menutup maupun masuk ke dalam lubang telinga. Melainkan, memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari.

Rasanya begitu nyaman sebab telinga ‘dipeluk’ secara fleksibel serta super-stabil. Selain itu, berkat desain open-ear kita akan tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, memastikan keselamatan dan kesadaran di tengah gaya hidup mobile perkotaan, tentunya tanpa mengorbankan kualitas audio itu sendiri.

Yup, teknologi Bose Immersive Audio membawa kita lebih dekat dengan musik. Lewat kemampuannya menciptakan audio spasial, fitur ini menghadirkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan betul-betul sedang dimainkan di sekeliling kita, bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan. Sehingga, kita tidak sekadar mendengarkan musik, namun terasa berada di dalamnya.

Ditambah dua pilihan warna keren, white smoke dan black, menggenapi desain premium Bose Ultra Open Earbuds, sekaligus melengkapi gaya elegan penampilan penggunanya saat bekerja, berolahraga, bersantai, dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *