Ekonomi Bisnis

Bidik Indonesia Timur, INPP Resmikan Hyatt Place Makassar

Jakarta, Trendsetter.id – PT Indonesian Paradise Property Tbk meresmikan hotel Hyatt Place Makassar. Peresmian ini merupakan salah satu tonggak pencapaian ekspansi INPP di daerah Makassar dan Indonesia Timur, sekaligus menambah portfolio properti di bawah brand Hyatt di pasar nasional. Hotel Hyatt Place Makassar ini merupakan Hyatt Place pertama di Indonesia, dalam kelompok hotel World of Hyatt.

Hyatt Place Makassar yang merupakan hotel bisnis premium dengan konsep modern dibangun sejalan dengan tagline Paradise Indonesia untuk mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan Nusantara.

Baca juga : 109 Sellers dari Belahan Dunia Semarakkan TTC Travel Mart

President Director & CEO Paradise Indonesia, Anthony P Susilo mngatakan, selain Makassar, INPP juga gencar melakukan ekspansi di beberapa kota besar lain di Indonesia. Langkah-langkah ekspansi tersebut akan didukung oleh anggaran belanja modal yang sudah disisihkan untuk tahun 2024.

“Kami sudah menganggarkan belanja modal sebesar hampir Rp 1 triliun untuk tahun ini. Alokasinya memang cukup besar karena kami sedang aktif membangun di Semarang, Bandung, Jakarta, dan Balikpapan.” ujar Anthony P Susilo.

Baca juga : Konsep Toko 4.0 Pertama ASICS Indonesia Hadir di Grand Indonesia

INPP terlihat akan cukup produktif di tahun 2024. Perseroan sedang mengembangkan proyek mixed use 23 Semarang yang sudah dimulai sejak Oktober 2023 lalu. Proyek hunian smart living Antasari Place di Jakarta sudah pada tahap perampungan, diproyeksikan proses serah terima sudah bisa dilaksanakan bulan Desember 2024 nanti. Beberapa pekerjaan juga sedang berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur yang rencana proses pengembangannya akan mulai dilaksanakan pada Q4 2024.

Proyek pembangunan yang saat ini dijalankan Paradise Indonesia di Bandung adalah sebuah ekspansi mall 23 Paskal Shopping Center. Setelah mengumpulkan waiting list tenants yang cukup panjang setelah pandemi, INPP memutuskan untuk membangun 23 Paskal Bandung Extension dengan 3 lantai untuk menampung para tenant tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *