Pariwisata

AirAsia Gandeng Tay Tawan Promosikan Wisata Thailand

Jakarta, Trendsetter.id – AirAsia terus meneguhkan komitmennya dalam mendukung industri pariwisata regional dengan meluncurkan “Takeover Thailand”. Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan ‘Land of Smiles‘ sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

AirAsia dengan strategis berkolaborasi bersama Tay Tawan, selebriti terkemuka asal Thailand, sebagai ‘AirAsia’s Route Presenter’, untuk meningkatkan pengalaman berwisata dan memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelancong dari pasar utama untuk menjelajahi keajaiban Thailand yang luar biasa.

Baca juga : Menparekraf Luncurkan Calendar of Events Gorontalo 2024

Group CEO of AirAsia Aviation Group, Bo Lingam,  mengatakan, “Kami tergerak untuk meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga kami. Sebagai maskapai Asean, kampanye ini menunjukkan komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini.”

“Thailand tetap menjadi destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan untuk berlibur, berwisata, menempuh pendidikan dan mengunjungi keluarga atau teman. Pada tahun 2023, kami telah mengangkut lebih dari 300.000 penumpang antara Indonesia dan Thailand, dan berharap dapat meningkatkannya lagi tahun ini.”

“Selain menampilkan keindahan yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Thailand, kami juga sangat antusias memberikan kesempatan kepada warga Thailand untuk terbang ke tiga pasar utama ini. Hal ini diharapkan dapat merangsang permintaan perjalanan dua arah dan turut berkontribusi pada pemulihan ekonomi yang sangat bergantung pada sektor pariwisata. Kami menantikan untuk menghubungkan jutaan tamu kami antara Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand melalui kampanye ini dengan penawaran tarif yang sangat berharga.”

Baca juga : Jumlah Wisman Australia dan India Berpotensi Meningkat pada 2024

‘AirAsia’s Route Presenter’, Tay Tawan, menambahkan, “Saya merasa terhormat dapat mewakili Thailand dan berperan dalam menginspirasi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia untuk menjelajahi tanah kelahiran saya. Thailand memiliki begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga keramahan penduduknya, dan saya dengan bangga menghadirkan daya tarik tersebut bersama AirAsia. Dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, kami tidak hanya memfasilitasi pariwisata, tetapi juga memperkuat ikatan antara negara-negara kami. Ayo bersama-sama ‘Takeover Thailand’ bersama saya dan AirAsia!”

‘Takeover Thailand with Tay Tawan’ resmi diluncurkan di Dadi Cinema, Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia, dengan lebih dari 1.000 penggemar hadir dari seluruh wilayah. Kampanye ini akan berlangsung hingga 22 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *