Gaya Hidup

Berbuka Puasa dengan Nuansa Buffet All You Can Eat

Jakarta, Trendsetter.id – Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan momen bahagia dengan keluarga atau rekan terdekat. ASTON Bellevue Radio Dalam juga turut berbagi kebahagiaan dengan menyediakan buffet bertema ”Bellevue Ramadhan Delight” untuk berbuka puasa bersama selama bulan Ramadhan pada tahun ini.

Iftar Ramadhan kali ini membawa tema Delight karena menghidangkan buffet dengan tema International Buffet all you can eat di Kedaton Resto. Mulai dari Appetizer, soup, main course, sampai ke dessert para tamu akan di manjakan dengan hidangan makanan berbagai menu belahan dunia seperti Asian, Chinese, Japanese, bahkan sampai ke menu Timur Tengah.

Baca juga : blu by BCA Digital Membangun Komunitas melalui Zona blu x Gofit di GBK

Zailani Achmad selaku Food and Beverage Manager ASTON Bellevue Radio Dalam mengungkapkan ini merupakan Buffet Iftar Ramadhan pertama dengan menghadirkan nuansa Buffet all you can eat. Setiap hari menu yang disajikan akan berbeda.

Berbuka Puasa dengan Nuansa Buffet All You Can Eat
Berbagai Menu Berbuka Puasa dengan di ASTON Bellevue Radio Dalam

“Kami tentunya berharap para tamu berbahagia dengan berbuka puasa bersama ASTON Bellevue Radio Dalam dan momen bahagia ini tidak berhenti di tahun ini saja dan bisa berlanjut di tahun yang akan datang.” ujar Zainal.

Baca juga : Menggali Mustika Rasa demi Melestarikan Warisan Kuliner Indonesia

Selain itu berbagai macam pilihan menu stall juga di hidangkan dan untuk jumlah menu stall di Kedaton resto program buffet all you can eat berjumlah sebanyak 10 menu stall, seperti Kambing guling ala Madinah dengan bumbu racikan dari timur tengah, Takjil, Sushi, Udon, Seafood, Steamboat, Mie ayam jamur, Siomay bandung,

Aneka es ala Indonesia seperti es campur, es teller, es kelapa, dan es buah juga disajikan. Tidak ketinggalan makanan tradisional seperti gado gado dan pecel sayuran. Iftar Ramadhan atau buffet all you can eat akan dimulai pukul 18.00 WIB ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.288.000,- nett /orang.

Foto Utama : Trendsetter/Fatkhurrohim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *