Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan Bareng SilverQueen
Jakarta, Trendsetter.id – Cokelat SilverQueen mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan, kehangatan, dan kebahagiaan memalui kampanye #SeruMaksimal on The Road pada bulan puasa tahun ini. Sebuah kampanye berdonasi unik yang dikemas dengan mengarahkan kendaraan bajaj berkeliling di area Jakarta Pusar, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Kampanye ini akan berlangsung selama bulan Ramdan per tanggal 25 Maret – 20 April 2023 mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB.
Pemilihan kendaraan bajaj sebagai mode transportasi dari kampanye ini adalah selain dikenal sebagai ikon ibukota Jakarta, bajaj juga mempunyai tampilan khas yang sudah dikenal luas dari berbagai generasi. Melalui inisiatif ini, SilverQueen ingin lebih dekat dengan masyarakat terkait ajakan berbagi kebaikan. Masyarakat yang tinggal di luar daerah ibu kota juga dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli bundel “Ramadan SilverQueen” melalui kanal e-commerce Delfi Official Store.
Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen menjelaskan, “Lewat kampanye ini, masyarakat bisa berdonasi dengan cara baru, lebih sederhana, aksesibel, dan seru. Ketika melakukan pembelian bundel Ramadan SilverQueen, pembeli secara otomatis sudah berdonasi cokelat SilverQueen untuk anak-anak yang membutuhkan. Terlihat sederhana, namun dengan ini kita sudah berdampak besar bagi mereka. Melalui hasil donasi ini, kita bisa menorehkan senyum di wajah mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. Small moments, but a big win for all.”
SilverQueen bekerjasama dengan Sajiwa Foundation, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bagian dari SDGS Indonesia yang berfokus dalam pemenuhan hak dasar manusia dengan 4 fokus utama, yaitu memfasilitasi kebutuhan pangan, kesehatan, edukasi, dan mendukung pemberdayaan masyarakat. SilverQueen akan menyalurkan hasil donasi yang terkumpul kepada Yayasan BAGEA, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) serta perlindungan anak yang bergerak dalam pencegahan serta penanganan anak terlantar dan anak jalanan.
Selain berdonasi cokelat bagi anak-anak yang membutuhkan, SilverQueen juga mengadakan beragam aktivitas seru lainnya seperti berbuka puasa bersama dan workshop yang bermanfaat, seperti food creation workshop menggunakan bahan dasar dari cokelat SilverQueen, dan kelas entrepreneurship skill development untuk memberikan bekal pengetahuan bagi mereka. Kerjasama dengan dua lembaga tersebut merupakan dedikasi SilverQueen dalam mendukung program donasi dan program-program kemanusiaan lainnya.
Lebih dari 60 tahun menemani masyarakat Indonesia, SilverQueen hadir di setiap momen kehidupan masyarakat dengan rasa cokelat yang khas dan konsisten serta melalui kampanye menarik lainnya di masa yang akan datang. Sebagai brand cokelat asli buatan Indonesia yang selalu menjadi pemimpin pasar di kategori cokelat batang, SilverQueen berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan dan keseruan pada sesama di setiap kesempatan melalui kampanye inovatif dan inspiratif lainnya.