Teknologi

OPPO Buka Early Pre-order Find N2 Flip di Indonesia

Jakarta, Trendsetter.id – Kemunculan smartphone flip pertama OPPO di Indonesia, Find N2 Flip berhasil meraih antusias tinggi dari kalangan konsumen premium. Terlihat dari dua perangkat Find N2 Flip warna Astral Black dan Moonlit Purple yang terjual melalui lelang senilai total 230 Juta Rupiah pada tanggal 8 Maret lalu. Hasil lelang ini kemudian diberikan sebagai sumbangan pendidikan untuk mendirikan sekolah melalui lembaga swadaya masyarakat (NGO) .

Melihat respon positif yang didapatkan semenjak OPPO Find N2 Flip membuka keran pemesanan minat perangkat pada 14 Maret 2023, OPPO memutuskan untuk membuka early pre-order yang akan berlangsung mulai 1 April 2023. Konsumen dapat melakukan early pre-order dengan memberikan booking fee sebesar Rp 1.000.000 melalui OPPO Gallery, OPPO Store dan toko retail rekanan OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Konsumen akan mendapatkan penawaran eksklusif pada early pre-order berupa keuntungan tambahan seperti layanan OPPO Premium Service  termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa 1 tahun asurasi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun. OPPO juga memberikan  Portable PU Case secara cuma – cuma sehingga total benefit yang didapat konsumen senilai 4 Juta Rupiah.

Perangkat Find N2 Flip membawa keunggulan layar depan terbesar di smartphone lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad. Perangkat ini juga menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable di Indonesia.

Fitur FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *