Ekonomi Bisnis

Sinar Mas Land Jalin Kerja Sama dengan Bank Woori Saudara

Jakarta, Trendsetter.id – Melihat sektor properti yang terus bertumbuh positif di tahun 2023, Sinar Mas Land terus bekerja sama dengan mitra strategis untuk memberikan kemudahan bagi peminat produk properti. Kemudahan tersebut diwujudkan melalui program national sales perusahaan yakni Smart Move, yang memudahkan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 18 bank terpercaya di Indonesia, salah satunya Bank Woori Saudara.

Penguatan kemitraan dengan Bank Woori Saudara untuk mempermudah konsumen diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Lie Jani Harjanto, Group CFO Sinar Mas Land dan M. Tri Budiono, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara.

Perjanjian Kerja Sama ini akan mengaktifkan program insentif khusus dari Bank Woori Saudara kepada pelanggan yang ingin membeli produk properti impiannya melalui program Smart Move.

Program insentif dari Bank Woori Saudara memberikan alternatif yang menyesuaikan kebutuhan konsumen Sinar Mas Land. Program tersebut antara lain suku bunga KPR yang rendah yakni mulai dari 0,49% untuk jangka waktu hingga 2 tahun.

Hal tersebut tentu akan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk properti tanpa khawatir mengenai kenaikan suku bunga. Selain itu, Bank Woori Saudara juga membebaskan Biaya Provisi dan Administrasi pada transaksi pertama. Bank Woori Saudara menargetkan sebesar Rp20 miliar dalam program kerja sama dengan Sinar Mas Land.

M. Tri Budiono, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara menyampaikan, “Kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen properti dan keadaan pasar, sehingga kami menyadari potensi properti di Indonesia di tahun 2023 cukup positif.  Insentif yang kami berikan dalam program Smart Move ini juga hadir karena kepercayaan yang sangat tinggi terhadap kekuatan ekonomi masyarakat dan kualitas produk Sinar Mas Land. Kami yakin dengan semakin banyaknya stimulus dari perbankan dan pengembang, maka kebutuhan masyarakat akan hunian akan dapat terpenuhi tanpa membebani masyarakat.”

Herry Hendarta, Direktur Sinar Mas Land menyatakan, “Bank Woori Saudara adalah salah satu partner strategis kami dalam program Smart Move. Insentif yang diberikan oleh Bank Woori Saudara kepada kami tentu berdampak sangat baik tidak hanya bagi kepentingan perusahaan tetapi juga para calon konsumen yang ingin membeli hunian impiannya di proyek Sinar Mas Land. Semakin banyak pilihan dari mitra perbankan akan memberikan tawaran lebih banyak bagi konsumen juga. Jadi konsumen dapat memilih perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.”

Program Smart Move memberikan insentif menarik bagi calon konsumen properti yang menawarkan keringanan harga maksimal untuk beberapa produk di antaranya landed residential, ruko, apartemen, hingga kavling. Program ini juga memberikan promo kemudahan cara bayar seperti KPR/T/A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *