Gaya Hidup

Samsonite Gandeng New Balance Luncurkan Koleksi Terbaru di Asia Pasifik

Jakarta, Trendsetter.id – Samsonite meluncurkan koleksi terbaru bersama New Balance yang merayakan fleksibilitas dan ekspresi kreatif individu. Rangkaian tas dan koper dalam kolaborasi ini akan tersedia secara bertahap di Asia Pasifik sepanjang tahun 2023.

Para penggemar traveling dapat menantikan sebuah penawaran produk unik yang akan melengkapi koleksi Samsonite lainnya. Kolaborasi ini menampilkan berbagai produk dengan material semi-transparan berbahan keras untuk tas yang juga dapat digunakan sebagai case transparan untuk perjalanan jarak pendek, maupun penyimpanan barang berharga dari koleksi sepatu Anda. Terbuat dari bahan polikarbonat, rangkaian produknya dapat dengan mudah dibersihkan dan juga dipelihara dengan perawatan anti jamur dan bakteri. Tak hanya itu, koleksinya juga disertakan dengan kantong yang dapat dibolak-balik dan digunakan untuk apa saja, sehingga cocok bagi semua tipe perjalanan.

Sebagai perlengkapan penting untuk aktivitas sehari-hari, Samsonite menampilkan tas selempang kecil dan tas selempang shoebox yang tersedia dalam warna monokrom hitam dan putih. Dengan desain minimalis, setiap case juga hadir dengan dua kantong berwarna yang dapat dibolak-balik untuk mengekspresikan semangat dari koleksi ini.

Selain itu, tas selempang shoebox juga berfungsi ganda sebagai etalase sempurna yang dapat ditumpuk untuk memamerkan koleksi sepatu berharga dari para penggemar sneakers.

Kolaborasi ini juga menghadirkan koper hardcase semi-transparan yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Terdiri dari koper hardcase 18 inci yang dilengkapi dengan kantong besar yang dapat diperbesar dan dibolak-balik, serta koper hardcase 22 inci yang juga memiliki kantong besar yang dapat diperbesar dan dua kantong berukuran sedang.

Tersedia dalam berbagai kombinasi warna, kantong serbaguna yang dapat dibolak-balik ini memungkinkan wisatawan menyesuaikan penampilan sesuai dengan acara dan suasana hati. Setiap pembelian produk juga akan dilengkapi dengan stiker yang dirancang khusus untuk koleksi ini.

“Samsonite berkomitmen untuk terus berinovasi demi masa depan, sambil menghormati sejarah dan perjalanannya yang begitu panjang. Melalui koleksi ini, kami berusaha menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen saat ini yang mengejar berbagai minat dan profesi, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam hidup, serta terus menjalani ‘Live Undefined’, ujar Kim HeeJeong, Marketing dan Brand Strategy Samsonite Asia.

Kampanye ‘Live Undefined’ terinspirasi dari karakter ekspresif masyarakat kota yang secara bersamaan menjalani berbagai profesi dan kegemarannya masing-masing. Koleksi ini berusaha untuk mendorong individu agar hidup dan mengejar impian mereka tanpa rasa takut, mendorong keinginan untuk menunjukkan kemampuan diri, dan menumbuhkan rasa cinta untuk terus mengeksplorasi.

Samsonite berupaya untuk menciptakan produk perjalanan dan gaya hidup bagi mereka yang eksploratif dan percaya diri. Dengan desain eye-catching dan berjiwa muda, koleksi produk sporty dan serbaguna ini memenuhi kebutuhan gaya hidup wisatawan masa kini dengan menghadirkan kegunaan dan gaya yang dapat disesuaikan sambil mendorong eksplorasi dan ekspresi diri.

Koleksi ini akan tersedia di beberapa toko Samsonite di Pulau Jawa, e-commerce resmi Samsonite, serta department store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *