Ekonomi Bisnis

Rute Baru Citilink Hubungkan Jakarta dengan Pangkalan Bun

Jakarta, Trendsetter.id – Maskapai penerbangan Citilink membuka rute penerbangan baru dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandar Udara Iskandar, Pangkalan Bun mulai Jumat (05/01/2024).

“Pembukaan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Kalimantan Tengah terhadap aksesibilitas transportasi udara, khususnya dalam meningkatkan konektivitas antarpulau yakni Kalimantan dengan Jawa,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Rai.

Baca juga : BNP Paribas Asset Management Angkat Maya Kamdani Jadi Presiden Direktur

Penerbangan rute baru ini menggunakan armada Airbus A320 dengan tiga kali penerbangan setiap pekan.

Berikut jadwal penerbangan Citilink dari Jakarta ke Pangkalan Bun.

•    Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 05.40 WIB dan tiba di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun pukul 07.00 WIB dengan nomor penerbangan QG 470.

•    Berangkat dari Bandara Iskandar, Pangkalan Bun pukul 07.30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 08.50 WIB dengan nomor penerbangan QG 471.

Baca juga : Strategi Customer-Centric Tingkatkan Kenaikan Pengguna Nanovest

”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan penerbangan ini. Dengan komitmen kami dalam memberikan layanan berkualitas tinggi, kami berharap rute baru ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat, serta dapat memperlancar pendistribusian logistik antar kedua daerah,” tutup Dewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *