Ekonomi Bisnis

PT Mitra Adiperkasa Tbk Perluas Jaringan Eksistensi Merek Global di The Grand Outlet

Jakarta, Trendsetter.id – PT. Karawang Outlet Mall – pengelola The Grand Outlet – East Jakarta – menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk komitmen penyewaan gerai-gerai di destinasi belanja mewah internasional kelas dunia di Karawang.

Melalui nota-kesepahaman ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk akan memperluas jaringan pemasaran ritelnya dengan membawa hingga 40 merek-merek global yang berada di bawah naungannya, antara lain seperti Starbucks, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lainnya.

Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk V.P. Sharma menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini dan yakin bahwa kemitraan dengan PT. Karawang Outlet Mall akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

“Kami menyambut baik kesempatan untuk menghadirkan beragam merek global kami di The Grand Outlet – East Jakarta, yang membuat terobosan baru dalam tatanan industri ritel di Indonesia, dengan lokasinya yang strategis dalam melayani pusat-pusat populasi dan konsumen.

Kami yakin bahwa kerjasama dengan PT. Karawang Outlet Mall akan tumbuh dan berkembang serta menghadirkan keberhasilan bagi kedua belah pihak.”

PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah peritel dan distributor terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 toko. Memiliki portfolio yang beragam meliputi olah raga, fashion, department store, perlengkapan anakanak, makanan, dan minuman serta produk gaya hidup.

Presiden Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Patrick Tan dan Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Junichiro Kinoshita menyambut baik PT Mitra Adiperkasa Tbk sebagai mitra yang akan membantu melengkapi The Grand Outlet – East Jakarta sebagai outlet mall mewah internasional dengan beragam merek global berkualitas tinggi. Kehadiran merek-merek ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengunjung. The Grand Outlet – East Jakarta, menjadikannya sebagai destinasi terkenal di Karawang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan kami dan percaya bahwa penambahan merek-merek ini akan menjadi aset berharga bagi The Grand Outlet – East Jakarta. Kami berharap dapat menyambut jutaan pengunjung setiap tahunnya untuk menikmati berbagai merek dan konsep ritel yang diakui secara internasional yang tersebar di seluruh lantai mal.”

The Grand Outlet – East Jakarta menawarkan destinasi belanja kelas dunia, di mana para pengunjung bisa menikmati terapi ritel yang berkonsep green urban space. Pembangunan yang sudah dilakukan pada awal 2022, saat ini sudah mencapai 40% dari proses konstruksi; dengan target opening mall pada kuartal 4 tahun 2023.

Setelah proses konstruksi selesai, The Grand Outlet – East Jakarta akan menghadirkan sekitar 180 gerai yang menawarkan beragam variasi penawaran ritel dan restoran.

Lokasi, The Grand Outlet – East Jakarta terletak sangat strategis. Outlet mall ini dapat ditempuh selama satu jam berkendaraan dari Jakarta Pusat. Bahkan, jaringan transportasi ke Karawang akan lebih baik lagi dengan dibangunnya Kereta Cepat/High Speed Rail (HSR) pertama di Indonesia yang menghubungkan Jakarta ke Bandung. Stasiun Karawang, yang merupakan salah satu pemberhentian di tahap pertama, hanya berjarak sekitar 3 – 4 km dari The Grand Outlet – East Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *