Gaya Hidup

Pop Ice Hadirkan Varian Baru Rangkul K-Popers & K-Drama Lovers

Jakarta, Trendsetter.id – Pop Ice berupaya melebarkan pangsa pasar dengan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers dengan memperkenalkan produk barunya.

Untuk itu, Pop Ice memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea segar dengan 3 rasa pilihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).

Dalam rangka peluncuran Pop Ice UYU secara resmi di masyarakat, Pop Ice hadir mengangkat tema Korea di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 dengan tajuk Kpop Ice Universe.

Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah social media influencers dan selebriti yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.

Kurniawan, sebagai Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengakui banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya.

“POP ICE ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa.” ujar Kurniawan.

Untuk itulah, di ajang JFK tahun ini, Pop Ice ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe. Di sini, anak-anak muda bisa having fun dengan mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi di booth Pop Ice, bisa berkreasi dan berekspresi juga dengan aneka rasa POP ICE dan membuat konten di booth yang colorful, serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya.

Dalam rangka peluncuran POP ICE UYU kali ini, POP ICE memberikan pengalaman dan atmosfer yang unik dan menarik bertema Korea, Pengunjung bisa mengikuti activity quest dan bisa memenangkan grand prize mingguan dan membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Pengunjung bisa bersantai, sekaligus berkreasi menciptakan POP ICE sesuai selera. Jika masih ragu-ragu dengan kreativitasnya, ada juga barista yang akan menyajikan berbagai menu minuman POP ICE dengan nuansa dan looks baru yang berbeda dengan minuman POP ICE yang sering ditemukan selama ini di pasaran. Di K-Pop Ice Universe juga akan ada Photo Area, Photo Box dan permainan yang membuat group activities makin seru,” ungkap Kurniawan.

Tema K-Pop Ice Universe ini diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia 1 dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial twitter dengan topik beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *