Ekonomi Bisnis

Pengiriman Lion Parcel Meningkat Hingga 70% di Tahun 2022

Jakarta, Trendsetter.id – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan telah berhasil mencatat performa bisnis yang positif. Lion Parcel berhasil meningkatkan tonase pengiriman barang hingga 70% pada 2022.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, “Peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang tahun lalu dan tentunya pencapaian perusahaan yang akan menyentuh usia satu dekade tepat pada tanggal 14 Februari esok hari. Mengusung tema #Transformat10n, transformasi dan capaian ini dapat terjadi berkat kepercayaan para pengguna jasa kami karena telah menggunakan layanan pengiriman yang kami tawarkan selama 10 tahun,”

“Tahun ini, kami akan berupaya untuk terus memaksimalkan kelancaran pengembangan pelayanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna jasa. Inovasi dan kolaborasi terus menjadi fokus utama Lion Parcel untuk dapat terus menghadirkan layanan pengiriman yang murah, aman, tepercaya,” tambah Kenny.

Menurutnya, peningkatan tonase pengiriman barang ini juga berarti mengoptimalkan jangkauan area pengiriman barang. Di mana saat ini, jaringan pengiriman Lion Parcel telah menjangkau 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua. Infrastruktur dan jaringan ini terus didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, 3.000 armada pengantaran, serta dukungan infrastruktur milik Lion Air Group.

Pada kesempatan yang sama, Adwina Marisa, Chief Retail Officer Lion Parcel menambahkan  Lion Parcel berupaya untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya.

“Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik serta menghadirkan inovasi program yang tepat guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket bagi masyarakat Indonesia,” tambah Adwina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *