Ekonomi Bisnis

Laska Hotels and Resorts Mendefinisikan Arti Pelayanan dari Hati

Jakarta, Trendsetter.id – Karakter ramah tamah menjadi ciri khas Indonesia dalam dunia hospitality. Ironisnya, secara perlahan karakter itu makin banyak yang lupa akan dasar pelayanan dengan sepenuh hati. Modernisasi memang agak tidak sejajar dengan keramahtamahan. Karakter ini harus tetap diberikan dengan sepenuh hati, baik kepada tamu atau siapapun.

Dunia perhotelan di Indonesia ternyata masih menarik minat investor untuk berkecimpung didalamnya. Laska Hotels anf Resorts, salah satu brand lokal hadir didunia bisnis perhotelan. Salah satu misinya adalah untuk mengembalikan dasar pelayanan dengan sepenuh hati kepada tamu.

Baca juga :Select Hotels Group Japan Ekspansi ke Indonesia

Samuel Winardi, Owner Represntative PT Mitra Digital Sejahtera (MDS) saat launching brand LASKA Hotels and Resorts menyampaikan, keramahtamahan menjadi potensi untuk memberikan pelayanan tinggi yang berbeda di industri perhotelan.

“Standar layanan tinggi ini menjadi hal penting dan dasar yang kuat bagi kita untuk lakukan bersama LASKA Hotels & Resorts dalam membangun management hotel. Dan kami yakin itu mampu diapikasikan,” ujarnya.

Meski menjadi management hotel yang baru terbentuk pada awal tahun 2023 lalu, LASKA Hotels & Resort berani bersaing di dunia perhotelan. Sudah ada beberapa projek pengembangan yang positif. Akhir Desember 2024 sudah akan beroperasi LASKA Hotel and Resort di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, kemudian di awal tahun 2025 akan memulai pembangunan Laskah Primera Hotel Bogor.

Ditempat yang sama Guido Andriano, Direktur LASKA Hotels & Resort menerangkan, ‘LASKA’ berasal dari bahasa Ceko yang berarti ‘Cinta’. Ini menjadi nilai utama dari pelayanan yang didasari atas ‘Cinta’.

Baca juga : SEVA Raih Penjualan 16 ribu Mobil di 2023

Selain itu ‘LASKA’ sendiri merupakan kepanjangan dari Love (Cinta), Accountable (Bertanggung Jawab), Sincere (Tulus), Keen (Tekun) dan Attentive (Penuh Perhatian).

“Nila–inilai ini kita ambil untuk berani bersaing dengan brand–brand yang sudah ada dan tentu selain lokasinya strategis juga. Karakter dan kualitas pelayanan adalah pilar utama dan menjadi daya jualnya,” ungkap Guido.

Ia pun memastikan, bahwasannya pelayanan adalah roh utama yang akan dibangun dan dikembangkan oleh LASKA Hotels & Resorts sebagai daya tawarnya. Bangunan megah akan terasa sia–sia jika tidak menemukan kehangatan layanan penuh cinta dan tulus dari dalam hati.

“Itu sebabnya tagline dari LASKA Hotels & Resort adalah, Redefining Hospitality Excellent with LASKA Values,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *