Ekonomi Bisnis

Dua Tahun Berturut-turut MAP Dianugerahi ‘Best Place to Work’ dari HR Asia Awards 2024

Jakarta, Trendsetter.id – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kembali meraih penghargaan “Best Place to Work” di HR Asia Awards 2024. Pencapaian ini menandai tahun kedua berturut-turut MAP menerima penghargaan bergengsi tersebut, setelah pertama kali memenangkannya pada tahun 2023.

HR Asia Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan di berbagai negara atas dedikasinya dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif. Sebagai peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, MAP secara konsisten menunjukkan komitmennya terhadap praktik ketenagakerjaan yang unggul dan memberikan yang terbaik bagi karyawannya.

Donna Mc Meredith, Head of HR Corporate di MAP Group menyatakan, memenangkan penghargaan HR Asia untuk tahun kedua secara berturut-turut merupakan pencapaian luar biasa. Hal ini mencerminkan dedikasi MAP dalam menciptakan tempat kerja yang mendukung dan dinamis di mana para karyawan dapat maju dan berkembang.

“Kepemimpinan berperan penting dalam keberhasilan ini, yakni secara konsisten mendorong inisiatif yang memprioritaskan pengembangan profesional dan kesejahteraan karyawan. Kami percaya bahwa karyawan adalah aset terbesar kami, dan penghargaan ini memperkuat komitmen kami terhadap pertumbuhan dan kepuasan mereka.” ucap Donna.

Donna menambahkan, ”MAP berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan budaya kerja yang kuat. Sejalan dengan nilai inti kami yang berfokus pada PEOPLE, kami bertujuan secara konsisten menyediakan pengalaman 360 derajat yang komprehensif bagi para karyawan, mencerminkan keunggulan layanan yang kami tawarkan kepada pelanggan. Upaya ini menekankan tujuan kami untuk mengintegrasikan sumber daya manusia dengan dinamika bisnis. Dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 29.000 karyawan, MAP tetap konsisten dalam komitmennya untuk memberikan pengalaman kerja yang berbeda bagi setiap karyawan,” ungkap Donna menambahkan.

Penghargaan ini diraih dengan memenuhi kriteria ketat yang ditetapkan oleh HR Asia Awards, yang menekankan keterlibatan karyawan dan pembentukan budaya kerja yang positif. Hal ini menyoroti komitmen Perusahaan untuk memastikan kepuasan dan kesejahteraan karyawan, serta mendorong Perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar keunggulan dalam memberdayakan tim serta menciptakan tempat kerja yang menginspirasi. Keberhasilan ini mencerminkan upaya kolektif MAP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *