Gaya Hidup

BlueBand Perkuat Komitmen dalam Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Jakarta, Trendsetter.id –  BlueBand memperingati satu abad kesuksesan perjalanannya sebagai simbol kelezatan yang bernutrisi dalam mendukung anak tumbuh aktif dan bahagia. Hingga kini BlueBand telah dipercaya para orang tua dan keluarga di lebih dari 45 negara, di seluruh dunia.

Tim Verbeek selaku President  Upfield AMEA  (Africa, Middle-East, and Asia Pacific) menegaskan bahwa pencapaian BlueBand saat ini bersumber dari komitmen yang tak tergoyahkan dan semangat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai perubahan positif.

“Memasuki fase  selanjutnya, kami senantiasa akan terus melakukan inovasi dan juga selalu mendengar serta menjaga hubungan dekat dengan konsumen. Ini adalah resep warisan kami,” tegas Tim Verbeek.

President Director Upfield Indonesia, Dicky Saelan menjelaskan, sejalan dengan komitmen perusahaan secara global yang terus dijaga selama satu abad, BlueBand di Indonesia pun senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai pengaruh positif di masyarakat.

“Hal positif tersebut salah satunya diwujudkan melalui konsistensi edukasi dan dukungan BlueBand di Indonesia untuk mendampingi para Ibu dan Ayah dalam membekali pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa, dengan menghadirkan nutrisi harian yang penting dengan cita rasa yang lezat,” jelas Dicky.

BlueBand Perkuat Komitmen dalam Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Sejak tahun 1930-an, BlueBand mulai menambahkan vitamin A dan D ke dalam produknya, sekaligus mendorong penggunaan produk yang baik untuk kesehatan. Dalam perkembangannya, BlueBand juga mengedepankan penggunaan lemak plant-based sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen pada saat itu.

Selanjutnya, ketika kebutuhan akan cita rasa dari konsumen meningkat, BlueBand juga menambahkan cita rasa, serta aroma khas mentega sehingga bisa memanjakan konsumen dengan lebih banyak pilihan.

Inovasi untuk meningkatkan standar nutrisi terus dilakukan, hingga akhirnya BlueBand menambahkan kandungan Omega 3 dan 6 sebagai standar. Dimana Omega 3 dan 6 menjadi komponen penting untuk kesehatan jantung dan pertumbuhan anak, namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh.

Mempertegas komitmen BlueBand dalam mendukung tumbuh kembang anak, Ade Savitri selaku Marketing Director Upfield  Indonesia menyampaikan “Oleh karena itu, BlueBand pun melengkapi produknya dengan nutrisi penting seperti Omega 3 dan 6, serta diperkaya vitamin yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak  terutama dalam hal kecerdasan,” ujar Ade.

Kosala Hewamadduma selaku Chief Marketing Officer untuk wilayah Asia, Timur Tengah & Afrika dan Head of Global Marketing BlueBand turut menambahkan, “Setiap menit, ada 12 keluarga di seluruh dunia mengkonsumsi BlueBand. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan dari kekuatan warisan yang kami miliki.

Selain margarin, kami juga berinovasi melalui rangkaian produk varian mayones, selai kacang, dan bubur instan yang tersedia di beberapa negara. Kami akan bekerja lebih keras menghadirkan terobosan dan inovasi guna memperluas peluang dan peningkatan pertumbuhan bisnis kami di masa depan, dengan tetap memperhatikan relevansi, kebutuhan, serta harapan konsumen.” tutup Kosala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *