Gaya Hidup

FOOM x Never Too Lavish Rayakan Ekspresi Generasi Muda

Jakarta, Trendsetter.id — Industri kreatif Tanah Air makin kompetitif, dan brand yang ingin tetap relevan perlu hadir lebih dari sekadar produk. Mereka harus menawarkan pengalaman otentik yang sesuai dengan gaya hidup generasi muda.

Tren ini yang coba dijawab FOOM lewat kolaborasi terbarunya bersama Never Too Lavish (NTL), menggandeng seni visual, inovasi teknologi, dan ruang ekspresi dalam satu ekosistem.

Sebagai perusahaan teknologi lokal, FOOM terus mendorong pengalaman yang seamless dan user-first lewat rangkaian ekosistem seperti FOOM Now dan FOOM Point. Semua dirancang untuk mendukung perokok dewasa beralih ke alternatif nikotin yang lebih bertanggung jawab, cepat, dan praktis.

Kolaborasi FOOM × Never Too Lavish menjadi wujud nyata pendekatan itu: produk dengan rasa dan performa inovatif, dipadukan sentuhan seni yang menyalurkan emosi dan identitas personal.

Trendsetter FOOM x Never Too Lavish Rayakan Ekspresi Generasi Muda

Pertemuan dua brand lokal ini membuka babak baru bagi kolaborasi artistik di industri alternatif nikotin. NTL membawa karakter visual penuh energi dan ekspresi, sementara FOOM menghadirkan inovasi rasa yang menciptakan momen personal bagi penggunanya.

Dengan tema “Feel The Art, Hold The Expression, and Live The Creation”, visual kolaborasi digarap lewat mural bergaya modern, ekspresif, dan berani yang mencerminkan keyakinan FOOM bahwa kreativitas adalah bagian penting dari gaya hidup generasi muda.

Highlight dari kolaborasi ini adalah peluncuran Pod Y Lavish Silver, sebuah edisi spesial yang menggabungkan kemewahan visual dengan performa perangkat kelas atas.

Lavish Silver Pod Y menawarkan kelebihan seperti daya hingga 30 watt, memastikan rasa Liquid FOOM tersampaikan maksimal, Adjustable Mode untuk mengatur watt & airflow sesuai preferensi, Baterai 1100mAh untuk penggunaan lebih Panjang, Cartridge tahan lama + sistem anti bocor serta desain “silver lavish” yang memadukan karakter khas NTL dan sentuhan elegan modern FOOM

Di balik tampilannya yang artistik, Lavish Silver tetap mengedepankan fungsi utama yaitu mendukung perokok dewasa yang ingin beralih ke pilihan nikotin yang lebih aman.

Produk edisi kolaborasi ini sudah tersedia di FOOM Store, serta reseller resmi FOOM secara online dan offline di seluruh Indonesia.

Trendsetter FOOM x Never Too Lavish Rayakan Ekspresi Generasi Muda

Tidak berhenti di produk, kolaborasi FOOM×NTL juga merambah ke FOOM Experience Store Panglima Polim. Fasad depan bangunan hingga interior dihiasi mural khas NTL, menghadirkan perpaduan warna sebagai simbol transformasi, ekspresi, dan keberanian.

Kolaborasi ini sekaligus menjadi bagian dari relaunch FOOM Space, ruang komunitas di lantai dua FOOM Experience Store Panglima Polim. Area ini dirancang sebagai tempat bertukar ide, eksplorasi kreativitas, dan membangun koneksi antar pengguna FOOM serta komunitas kreatif.

Acara relaunch dihadiri sekitar 50 anggota FOOM Community, lengkap dengan berbagai aktivitas seperti Bar Takeover oleh dua senior barista Widad Sulaiman dan Ramadhin Nurkusuma Wijaya. Kedua barista menyajikan dua minuman spesial yang terinspirasi varian Liquid FOOM Sparkling Peach Ale –  Iced Peach Tea dan Matcha Cloud — Matcha Latte.

Ada juga mini games interaktif seperti board game, giant cards, hingga jenga. Kehadirannya menjadikan FOOM Space bukan hanya lounge, tapi katalisator kolaborasi dan ekspresi generasi muda.

“FOOM Space bukan hanya tempat berkumpul, tetapi ruang untuk bereksperimen, berbagi ide, dan menciptakan karya bermakna. Kami ingin komunitas tumbuh bersama dalam inovasi dan tanggung jawab,” ujar Taqi Makarim, Brand & Creative Lead FOOM.

Ia menegaskan komitmen FOOM untuk terus menghadirkan pilihan bagi perokok dewasa yang ingin beralih ke alternatif nikotin yang lebih aman dan terkontrol, tanpa meninggalkan unsur gaya hidup kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *