Crocs Merayakan Semangat Ramadan dengan Koleksi Eksklusif ‘Share The Joy’
Jakarta, Trendsetter.id – Crocs mengumumkan kembalinya kampanye musiman Ramadan, Share The Joy, yang menekankan semangat kebersamaan, inklusivitas, dan berbagi. Crocs menghadirkan koleksi spesial Ramadan yang eksklusif, serta berbagai inisiatif komunitas untuk memeriahkan momen istimewa ini.
Kampanye Share The Joy akan menampilkan berbagai momen Ramadan melalui konten digital yang inspiratif serta beragam aktivitas yang melibatkan komunitas. Perayaan ini akan mencapai puncaknya dalam sebuah acara spesial Idul Fitri, menutup musim perayaan dengan penuh kebahagiaan.
Varun Sehgal, SVP dan General Manager Crocs Asia Pasifik mengatakan, kampanye Share The Joy, yang bertepatan dengan Ramadan dan peresmian toko ke-100, mencerminkan semangat Come As You Are dari Crocs.
“Ini adalah momen spesial yang menekankan kebersamaan, rasa syukur, dan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia. Pembukaan toko ini juga memperkuat komitmen kami terhadap inovasi berkelanjutan, kenyamanan, dan gaya.” ujar Varun.
Crocs menggandeng penyanyi dan aktris Indonesia, Naura Ayu, sebagai muse resmi. Naura akan menjadi tuan rumah dalam acara buka puasa eksklusif, berbagi kebahagiaan Ramadan bersama teman-teman dan lima penggemar beruntung.
“Di Crocs, kami percaya pada perayaan individualitas dan inklusivitas, dan kampanye Share The Joy merupakan representasi sempurna dari nilai-nilai tersebut. Ramadan adalah momen kebersamaan, refleksi, dan kemurahan hati. Melalui kampanye ini, kami ingin menyebarkan kegembiraan serta energi positif ke lebih banyak orang,” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa.
Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan Indonesia, Crocs akan merayakan pencapaian istimewa dengan pembukaan toko ke-100 di Level 21 Mall, Denpasar, pada 21 Maret 2025. Perluasan ini merupakan bagian dari upaya Crocs dalam memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia serta meningkatkan keterlibatan dengan komunitas lokal.