Smart TV iFFALCON Beri Pengalaman Terbaik Nonton hingga Main Games

Jakarta, Trendsetter.id – Setelah sukses di berbagai negara, iFFALCON kini merambah ke pasar Indonesia dengan visi “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia”. iFFALCON merupakan produk smart TV yang dirancang menyasar generasi muda untuk menciptakan gaya hidup yang unik dan baru.

Ditemui di kegiatan Grand Launching iFFALCON, Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON meyakinkan bahwa iFFALCON akan menghadirkan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan anak muda akan peranti audio visual canggih.

“iFFALCON menjadikan usaha mengakses berbagai tontonan dan aplikasi masa kini seperti, layangan online streaming, Google Play dan Youtube jauh lebih mudah dalam satu kali perintah dengan Voice Control pada remot Smart TV iFFALCON S52,” papar Kevien Willieady.

Dalam Grand Launching kali ini, iFFALCON meluncurkan 2 produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. iFFALCON Seri S52 dengan Android TV terbaik dan iFFALCON Seri U62 yang kerap disebut sebagai Google TV terbaik di kalangan anak muda.

Untuk seri S52, tersedia 3 pilihan ukuran yakni 32 inci, 40 inci serta 43 inci. Seri S52 ini akan hadir dengan 2 tipe resolusi gambar, yaitu HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci.

Jika resolusi HD dan FHD masih dirasa kurang, tidak perlu khawatir karena masyarakat bisa memilih seri U62 yang dibekali resolusi 4K di setiap varian ukurannya yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci; serta memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi yaitu hingga 1.07 Miliar Warna, dan juga mendukung untuk pemutaran Film / Konten dengan format HDR10.

S52 dan U62 menggunakan OS Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika dibandingkan dengan OS lainnya, serta ada 1 tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni voice control yang dapat digunakan user-nya untuk memberi perintah ke TV dengan sangat simpel

U62 sudah dilengkapi dengan HDMI 2.1 yang sudah sangat cocok sekali untuk para gamers menikmati segala permainannya. Seri OS U62 juga memakai Android TV dengan versi yang terbaru, dengan tingkat responsif yang lebih tinggi dan UI yang lebih fresh, mempermudah segala kalangan dalam pengoperasiannya.

Dari bentuk visualnya, ada sedikit perbedaan antara S52 dan U62. Untuk seri U62 memiliki desain yang lebih minimalis dengan bezel super minim tipis dibandingkan dengan S52.Dari sisi  audio, baik S52 dan U62 sudah mendukung Dolby Audio yang mampu mendukung suara surround dan imersif layaknya di bioskop.

Demi menjamin kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan Service Center yang sudah tersebar lebih dari 150 kota di Indonesia.

“Kami berharap kehadiran iFFALCON di Indonesia bisa diterima masyarakat. Dengan keunggulan-keunggulan yang tersedia, iFFALCON Smart TV kami harap bisa menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen muda yang mencari televisi pintar dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau,” tutup Kevien Willeady.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *