News

Rangga & Cinta Bangkit Lagi, Indofood Hadirkan Momen Baper di Jakarta Fair 2025

Jakarta, Trendsetter.id – Momen nostalgia sekaligus perayaan cinta generasi baru hadir meriah di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) resmi mengumumkan kolaborasinya dengan film Rangga & Cinta, remake dari film ikonik Ada Apa dengan Cinta? (2002), lewat berbagai aktivitas interaktif dan kreatif yang membawa pengunjung bernostalgia, sekaligus menyapa bintang-bintang muda yang menghidupkan kembali semesta Geng Cinta.

Berbeda dari sekadar meet & greet biasa, kehadiran para pemain dan kreator film ini di Rumah Indofood menjadi simbol kuat dukungan terhadap industri kreatif tanah air. Indofood tak hanya berperan sebagai sponsor, tetapi juga katalisator kolaborasi lintas industry, dari makanan legendaris hingga layar lebar.

Rangga & Cinta hadir dengan visi segar dan relevan. Disutradarai Riri Riza, diproduseri oleh Mira Lesmana, Nicholas Saputra, dan Toto Prasetyanto, film ini tak sekadar mengulang kisah lama, melainkan membawanya masuk ke isu-isu generasi masa kini: pencarian jati diri, cinta pertama, dan pertemanan yang kompleks.

“Film ini kami hadirkan dengan pendekatan yang segar dan dekat dengan kehidupan anak muda masa kini,” ujar Mira Lesmana. “Antusiasme pengunjung di Rumah Indofood memberi energi besar untuk kami.”

ICBP melalui Indomie, Pop Mie, dan Chiki menghadirkan berbagai program interaktif yang menyatu dengan promosi film Rangga & Cinta seperti: Indomie, ikon kuliner sejuta umat, menunjukkan komitmennya mendukung ekonomi kreatif lewat kolaborasi lintas platform: dari film, komik, apparel, hingga festival musik.

Pop Mie, dengan varian Laper Time dan Snek Time, hadir di Jakarta Fair sebagai solusi camilan praktis untuk pengunjung yang aktif. Serta Chiki, makanan ringan legendaris, meluncurkan kemasan retro edisi spesial “Rangga & Cinta”, mengajak pengunjung bernostalgia sekaligus ikut serta dalam permainan seru seperti flashmob dan pembacaan puisi “Untuk Cinta”.

“Kami ingin terus mendorong talenta generasi muda dan mengapresiasi karya kreatif anak bangsa,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement ICBP.

Beberapa pemain Rangga & Cinta juga hadir di Rumah Indofood, diantaranya: Leya Princy sebagai Cinta, Jasmine Nadya sebagai Alya, Kyandra Sembel sebagai Maura, Katyana Mawira sebagai Milly, Daniella Tumiwa sebagai Karmen.

Para pemain muda ini merupakan hasil penyaringan ketat oleh Miles Films dan digadang-gadang menjadi generasi penerus aktor papan atas Indonesia. Kehadiran mereka di JFK menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang penasaran dan ingin berinteraksi langsung.

Apa yang dilakukan Indofood merupakan bentuk nyata kontribusi terhadap perkembangan ekosistem kreatif nasional. Ketika merek legendaris berkolaborasi dengan karya seni dan film, maka lahirlah pengalaman yang tak hanya memorable, tapi juga menginspirasi.

“Rangga & Cinta” dijadwalkan tayang dalam beberapa bulan ke depan. Dan dari atmosfer euforia di Rumah Indofood, tampaknya film ini bukan hanya akan membuat generasi 2000-an kembali baper, tapi juga memperkenalkan kisah legendaris ini ke generasi baru, lengkap dengan cita rasa nostalgia dan kreativitas masa kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *