Honda Tampilkan 5 Produk Elektrifikasi di GIIAS 2024
Jakarta, Trendsetter.id – Bertepatan dengan perayaan 75 tahun Honda secara global dan 25 tahun di Indonesia, PT Honda Prospect Motor mengusung tema booth “Dreams in Motion” untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam acara konferensi pers di Jakarta, Honda juga mengumumkan akan menampilkan lima produk elektrifikasi terbaru, termasuk model konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.
Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024 dimana booth Honda akan berlokasi di Hall 6B.
Tema ‘Dreams in Motion’ diaplikasikan menjadi 15 display produk Honda yang terdiri dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V dan Honda Accord. Seluruh display produk tersebut ditampilkan secara atraktif untuk menggambarkan gaya hidup serta aktivitas dari para penggunanya. Lebih dari itu, sebagai perusahaan yang terus bergerak untuk mewujudkan impian, Honda juga akan menampilkan 5 produk eletrifikasi terbarunya yang sejalan dengan visi menuju netralitas karbon di masa depan.
Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM mengatakan bahwa, Honda bukan hanya sekedar menawarkan teknologi dan inovasi tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan.
“Pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik.” jelas Yulian.
Menegaskan statusnya sebagai merek yang telah melegenda, Honda akan berkolaborasi dengan HotWheels di booth GIIAS kali ini. Kolaborasi ini menampilkan berbagai model Honda yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.
Sebagai perusahaan mobilitas terbesar di dunia, selama 75 tahun sejarahnya Honda telah menciptakan inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat global. Di Indonesia, Honda telah hadir sejak awal tahun 1970an melalui produk-produk yang telah melegenda. Sementara PT Honda Prospect Motor telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk yang menemani tahapan kehidupan para konsumen di Indonesia.