Gaya Hidup

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Semangat Sambut Pergantian Tahun

Jakarta, Trendsetter.id – Menyambut kedatangan Tahun Baru 2024, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta turut serta merayakan malam yang penuh warna dengan menghadirkan beberapa program promosi untuk kamar dan perayaan malam tahun baru mulai bulan Desember 2023 hingga Januari 2024.

Baca juga : Produk Daur Ulang Ramaikan Eco RunFest 2023

Acara yang dipastikan lebih meriah dan megah dari tahun sebelumnya, tahun ini ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta mengusung tema “World Wide Wanderlust” dan akan diadakan di 3 tempat eksklusif di ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, yaitu Tiara Ballroom, Emerald Meeting Room, dan Lobby Area. Malam perayaan tahun baru ini juga akan diisi oleh berbagai acara menarik, seperti Live Music Performance, Thematic Modern & Cabaret Dance, Live DJ, Door Prizes, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta juga menghadirkan promo paket menginap spesial dengan sajian Food & Beverage yang akan membuat pengalaman menginap semakin berkesan. Promo ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 31 Desember 2023. Harga dimulai dari Rp 3.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Classic, Rp 4.500.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Artsy dan Rp 5.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Smart Artsy. Paket ini sudah termasuk brunch buffet dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang. Setiap pembelian paket spesial Tahun Baru ini, para tamu berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa tiket penerbangan Jakarta – Bali – Jakarta serta penginapan di Bali selama 3 hari 2 malam. 

Baca juga : Pernod Ricard Memboyong Noblige ke Pasar Indonesia

“Kami sangat antusias menyambut perayaan malam pergantian tahun 2024 ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dalam suasana penuh kegembiraan yang membuat momen liburan ini spesial bagi para tamu hotel kami.” Ungkap Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *