Gaya Hidup

TUMI Luncurkan Kampanye “Icons Tested” dengan Lando Norris dan Nelly Korda

New York, Trendsetter.id – TUMI, resmi meluncurkan kampanye terbarunya berjudul “Icons Tested”, sebuah perayaan ketahanan, konsistensi, dan dedikasi dalam mengejar keunggulan. Kampanye ini menggandeng dua sosok internasional, pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris dan pegolf profesional Nelly Korda.

Menggandeng sutradara Kiku Ohe dan fotografer Simon Lipman, kampanye ini tidak hanya menyoroti sisi publik figur dari para atlet, tetapi juga menghadirkan potret intim momen fokus, repetisi, dan persiapan mereka. Narasi tersebut sejajar dengan filosofi TUMI dalam merancang produk: setiap desain diuji hingga batas kemampuannya untuk memastikan performa tanpa kompromi.

Merayakan ulang tahun TUMI ke-50, kampanye ini menempatkan dua produk ikonis sebagai pusat perhatian, yaitu Navigation Backpack (Alpha Bravo Collection) hadir dengan material Navy Coated Canvas, dirancang tangguh untuk penggunaan sehari-hari sekaligus tetap stylish. Dan Celina Backpack (Voyageur Collection), ringan, tahan air, dengan desain elegan dan fitur cerdas yang memudahkan transisi dari rutinitas harian ke perjalanan jarak jauh.

TUMI Luncurkan Kampanye “Icons Tested” dengan Lando Norris dan Nelly Korda

Selain itu, kampanye ini juga menampilkan ikon lain seperti Capsule TUMI | McLaren warna Super Grey, koper ringan 19 Degree Lite, serta koleksi 19 Degree Aluminum yang khas.

“Menjadi ikonik bukan berasal dari satu momen saja, tetapi dari konsistensi untuk terus hadir dan berkembang melalui proses,” ujar Victor Sanz, Direktur Kreatif Global TUMI.

Pernyataan ini sejalan dengan refleksi Lando Norris: “Konsistensi adalah segalanya. Pekerjaan tidak pernah berhenti, apa pun keahliannya. Sama halnya, produk TUMI selalu menemani saya ke mana pun.”

Nelly Korda menambahkan perspektif lain: “Menjadi ikonik tidak ditentukan oleh kesempurnaan. Ini tentang tetap berkomitmen dan menemukan makna dalam momen-momen yang terbangun seiring waktu.”

Kampanye “Icons Tested” bukan hanya tentang memamerkan produk mewah, melainkan juga penghormatan kepada mereka yang bekerja keras, terus berkembang, dan menolak berhenti pada satu pencapaian. Sama seperti para atlet, TUMI percaya bahwa kehebatan bukanlah hadiah instan, tetapi hasil dari konsistensi, pengulangan, serta pengujian berkelanjutan.

Dengan kampanye ini, TUMI menegaskan komitmennya untuk terus mendorong batas desain, menciptakan produk fungsional yang tetap mewah, serta mendukung para penggunanya, dari lintasan balap hingga lapangan golf, dari perjalanan bisnis hingga petualangan pribadi.

“Icons Tested” adalah pengingat bahwa setiap perjalanan membutuhkan ketahanan, disiplin, dan pendamping yang dapat diandalkan. Untuk itulah TUMI terus hadir,” tutup Victor Sanz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *