Sociolla Perkuat Posisi Pelopor Omnichannel Retailer Berbasis Teknologi di Indonesia
Jakarta, Trendsetter.id – Sociolla menyambut perayaan anniversary ke-10 dengan tema dan semangat “Celebrate All The Pretty Things Inside”. Sociolla akan merayakan berbagai kegiatan menarik sepanjang tahun, seperti Pembukaan Toko Omnichannel ke-100, Sociolla Pop-up Booth, Sociolla Bestie Pink Run, dan Sociolla Beauty Museum sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Sociolla Bestie yang telah terjalin selama satu dekade sejak 2015.
Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam, menyatakan, “Sejak awal berdiri, Sociolla berkomitmen menghadirkan inovasi yang membawa perubahan positif di ekosistem industri kecantikan Indonesia, mulai dari website Sociolla.com hingga ekspansi ke–100 toko omnichannel di lebih dari 40 kota di Indonesia. Berawal dari sebuah ruko kecil, kini kami telah memiliki gudang terbesar dan terintegrasi dengan sistem digital dalam melayani kebutuhan para beauty enthusiast.”
“Dengan konsistensi inovasi dan kerja keras, Sociolla terus memperkuat posisinya di industri kecantikan global, memberikan yang terbaik dengan tetap mempertahankan standar keunggulan dalam layanannya, serta menjadi mitra tepercaya bagi para beauty enthusiast dan seluruh stakeholder”, tambah Christopher.
Sociolla terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk mengintegrasikan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless. Pendekatan ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas dan kenyamanan sesuai kebutuhan, preferensi, dan gaya hidup para beauty enthusiast.
Selain SOCO Beauty App, Sociolla juga memiliki berbagai inisiatif teknologi unggulan, seperti fitur Real User & Expert Review yang menyajikan ulasan produk terpercaya dari real user hingga para ahli seperti dermatologist, make-up artist, hingga hair stylist; Fleksibilitas Pengiriman dengan opsi layanan in-store pickup, pengiriman ke rumah, hingga same-day delivery; Digital Price Tag untuk memastikan konsistensi harga dan promo secara real-time di seluruh platform; Gudang Terintegrasi demi proses fulfillment barang yang efisien dan akurat; serta Insight Factory by SOCO, yang memberikan laporan dan insight terkini untuk membantu mitra brand memahami kebutuhan konsumen, preferensi, dan tren terkini di industri kecantikan.
Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, selama satu dekade, Sociolla telah menjadi sahabat setia para beauty enthusiast, memberikan solusi untuk kebutuhan kecantikan dan menjawab setiap kegelisahan mereka melalui platform kecantikan yang tepercaya, aman, dan 100% BPOM.
“Pertumbuhan Sociolla selama satu dekade tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari para karyawan, mitra brand, stakeholder, dan tentunya Sociolla Bestie yang telah tergabung melalui SOCO Beauty App dengan 7 juta pengguna dan terus berkembang menjadi komunitas kecantikan yang inklusif dan solid.” jelas Chrisanti Indiana.
Untuk mendekatkan diri dan mengapresiasi dukungan para Sociolla Bestie, Sociolla akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan seru sepanjang 2025. Para beauty enthusiast akan dimanjakan dengan rangkaian acara tak terlupakan yang dirancang khusus untuk merayakan 10th anniversary Sociolla sepanjang tahun ini!