Gaya Hidup

Heineken® Good Times City Hadirkan Pengalaman Unik di DWP 2024

Jakarta, Trendsetter.id — Heineken® akan kembali menghadirkan pengalaman unik yang tak terlupakan pada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 yang akan berlangsung 13-15 Desember mendatang di JIEXPO Kemayoran.

Heineken® akan menghadirkan Heineken® Good Times City untuk merespon fenomena sosial yang kerap terjadi di kota-kota besar di mana teknologi seringkali berbalik menjadi distraksi untuk menikmati good times. Oleh sebab itu, Heineken® ingin mengajak pengunjung DWP 2024 memaknai momen kebersamaan dan membangun genuine connections untuk meningkatkan kualitas relasi sosial.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengungkapkan, kolaborasi Heineken® dengan DWP yang telah memasuki tahun ketiga pascapandemi ini didasarkan pada semangat Heineken® untuk menghadirkan pengalaman dan interaksi yang tak terlupakan bagi para concert-goers.

“Melalui Heineken® Good Times City, misi kami adalah menghadirkan good times dengan cara yang menarik sekaligus bermakna sehingga dapat memfasilitasi pengunjung DWP untuk berbagi momen selebrasi. Aktivitas-aktivitas yang akan ada di booth Heineken® tentunya dirancang dengan konsep yang seru agar semakin memeriahkan kembalinya DWP ke Jakarta,” ujar Jessica.

Heineken® kembali konsisten membawa pengalaman yang ramah lingkungan dengan 70% dari Heineken® Good Times City akan dibangun menggunakan bahan daur ulang yang menerapkan prinsip reuse, repurpose, upcycling dan recycling.

Sejumlah barang-barang dalam booth berasal dari properti acara-acara Heineken® sebelumnya. Beberapa elemen lainnya berasal dari daur ulang poster, banner hingga palet kayu bekas. Botol-botol Heineken® Brewery yang pecah turut diolah kembali untuk menjadi dinding booth. Secara keseluruhan, ada sekitar 440 palet bekas, 2.306 botol, hingga 350 kaleng Heineken® yang akan diolah kembali untuk menghadirkan Heineken® Good Times City di DWP 2024.

Pada tahun ini, Heineken® juga bekerja sama dengan GudRnD, komunitas seniman lokal kontemporer, untuk memberikan sentuhan artistik yang berkelanjutan dengan memanfaatkan material yang jarang diolah.

GudRnD memproduksi meja, kursi, backdrop, anak tangga dan lantai pada Heineken® Good Times City dari 7,5 ton limbah plastik, botol kaca Heineken®, dan spanduk pascapemilu yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia. Keseluruhan proses ini membutuhkan waktu pengerjaan selama dua bulan dan melibatkan kurang lebih 35 orang serta partisipasi dari sejumlah bank sampah.

Misi Heineken® untuk menghadirkan pengalaman konser yang berpadu dengan nilai ramah lingkungan di DWP yang telah berjalan sejak 2022 ketika Heineken® memperkenalkan Greener Bar. Sementara pada DWP 2023, Heineken® hadir dengan konsep Good Times House.

Tahun ini, pengunjung DWP 2024 dapat menikmati aktivitas seru dan interaktif di Heineken® Good Times City, di antaranya silent disco yang menampilkan DJ ternama, VIP lounge dengan akses view ke Garuda Stage, stiker wajah yang untuk memberikan sentuhan penampilan menarik, serta solar panel charging station. Selain itu, di stan photo booth Scrap and Snap, pengunjung juga bisa mendapatkan pin foto yang dibuat oleh AI dengan menyerahkan kaleng kosong Heineken®.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *