Gaya Hidup

Menu Baru yang Bikin Rasa Lebih Nendang dan Kaya Kuah

Jakarta, Trendsetter.id — Brand kuliner yang akrab di telinga generasi muda, Bakso Boedjangan, merilis konsep baru yang menekankan rasa lebih kuat, varian menu lebih variatif, serta pengalaman bersantap yang lebih modern. Pembaruan ini untuk menjawab permintaan loyal pelanggan sekaligus selera Gen Z yang semakin eksploratif dalam dunia kuliner.

Sejak berdiri pada 2015, Bakso Boedjangan dikenal lewat baksonya yang penuh kejutan, mulai dari bakso cincang, bakso keju, hingga isian kekinian yang jadi favorit anak muda. Di konsep terbaru ini, fokus besar diberikan pada cita rasa lebih bold, tekstur bakso yang lebih padat, dan kuah yang diracik ulang dengan rempah-rempah berkualitas tinggi.

Sejumlah paket terbaru seperti Paket Bakso Telur, Bakso Tahu, Bakso Membara, hingga Bakso Keju yang kini lebih lumer resmi hadir. Termasuk juga Paket Iga, menu andalan dengan kuah gurih rempah berpadu sambal pedas khas Boedjangan. Semua disajikan dalam mangkuk dan plating baru yang lebih fresh dan menggugah selera.

“Konsep baru ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan pelanggan setia dan Gen Z yang ingin lebih banyak eksplorasi rasa,” ujar Fachmi Jaidi, Head of Partnership and Business Development CRP Group. “Pelanggan akan merasakan peningkatan signifikan dari kuah hingga topping.”

Tak hanya menu, pilihan kuah kini dibuat lebih berkarakter. Pelanggan dapat memilih tiga varian utama: Kuah Kaldu: digodok lama hingga keluar rasa gurih dan kaya rempah, Kuah Taichan: pedas segar untuk pecinta sensasi ekstrem dan Kuah Keju: inovasi terbaru yang creamy, lembut, dan unik di lidah.

Di luar bakso, Boedjangan juga memperkenalkan dessert segar seperti Es Nona Boedjangan dengan isian cendol, selasih, nata de coco, dan sirup pandan. Ada juga Es Durian Kesepian serta versi dengan keju parut, jadi pilihan penutup manis untuk melengkapi santapan.

“Kami memperkuat rasa kuah dan tekstur daging agar sensasinya langsung terasa sejak suapan pertama,” jelas Chef Kiky, Product & Research Development Manager CRP Group.

Pembaruan juga dilakukan pada desain outlet. Ruang makan kini tampil lebih hangat, modern, dan instagramable, cocok buat nongkrong bareng teman maupun makan keluarga. Sistem pemesanan juga dibuat lebih efisien. Pelanggan dapat memesan langsung dari meja tanpa perlu antre, sebuah langkah yang relevan dengan gaya hidup cepat dan digital-first anak muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *