Mendadak Duel Masak di Rumah Indofood Semarakan Jakarta Fair 2025
Jakarta, Trendsetter.id – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 tak hanya menyuguhkan pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara, tetapi juga berbagai pengalaman interaktif yang memikat perhatian pengunjung. Salah satunya datang dari Rumah Indofood, yang tahun ini tampil lebih segar dengan konsep supermarket modern berwarna cerah, serta mengusung tema “Semua Ada di Rumah Indofood”.
Namun, bukan hanya kemasan yang diperbarui. Tahun ini, Rumah Indofood menyuguhkan program unggulan bertajuk “Mendadak Duel Masak”, yaitu pertunjukan kuliner interaktif yang mengadu keterampilan memasak antara Chef Jonathan Alden dan komunitas kuliner Natural Cooking Club (NCC). Yang menarik, bahan utama serta produk Indofood yang digunakan dalam kompetisi ini dipilih secara acak oleh pengunjung.
Lebih dari sekadar tontonan, acara ini mengajak pengunjung untuk ikut terlibat langsung. Mereka tidak hanya membantu proses memasak, tetapi juga berperan sebagai juri dadakan dengan mencicipi langsung hasil masakan dari para peserta. Suasana keakraban, kolaborasi, dan kreativitas begitu terasa, menciptakan momen kebersamaan yang membekas.
“Kami ingin menghadirkan hiburan yang bukan hanya menyenangkan, tetapi juga menginspirasi keluarga Indonesia dalam mengolah bahan sehari-hari menjadi sajian yang lezat dan inovatif,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rumah Indofood tetap menjadi salah satu titik yang paling ramai dikunjungi di JFK. Selain Mendadak Duel Masak, tersedia juga berbagai pengalaman menarik lainnya seperti Warung Makan Indomie (Warmindo) yang kini hadir lebih luas dan nyaman, booth makanan berbasis produk Indofood, serta aktivitas hiburan interaktif seperti Meet & Greet, Friday Noraebang (karaoke interaktif), Flashmob, Esport Mabar, hingga Marching Band.
Tidak hanya menyuguhkan pengalaman, Rumah Indofood juga menghadirkan paket produk dengan harga menarik dari berbagai brand unggulan seperti Indomie, Indomilk, Chitato, Bogasari, Bimoli, Palmia, Teh Kahuripan, hingga lini gaya hidup seperti Moko-Moko dan Freiss.
Seluruh rangkaian kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Indofood untuk menghadirkan ruang interaktif yang memperkuat relasi antara merek dan masyarakat, dengan mengusung nilai kebersamaan dan kreativitas dalam memasak.