Gaya Hidup

Hasta Communication Gelar “Main Padel Bareng Hasta”, Bangun Sinergi Lewat Olahraga Kekinian

Jakarta, Trendsetter.id – Gaya hidup aktif dan olahraga semakin berkembang di kota besar. Mulai dari olahraga luar dan dalam ruangan banyak peminatnya, salah satu yang sedang naik daun adalah padel. Olahraga raket yang menggabungkan tenis dan squash ini menarik minat masyarakat dari berbagai umur.

Dalam semangat memperkuat hubungan dengan media sekaligus mendorong gaya hidup aktif, Hasta Communication menggelar kegiatan olahraga bersama bertajuk “Main Padel Bareng Hasta” pada Selasa 20 Mei 2025 di Padel Parc by DOOgether at Livin’ MT Haryono, Jakarta.

Acara ini diikuti oleh belasan jurnalis dari berbagai media nasional, serta tim internal Hasta Communication. Uniknya, olahraga yang dipilih bukan sekadar lari pagi atau futsal, melainkan padel, olahraga raket yang tengah naik daun di kalangan urban Jakarta.

“Media adalah mitra utama kami dalam menyampaikan pesan-pesan klien secara tepat dan bermakna. Lewat olahraga padel ini, kami ingin menghadirkan ruang kolaborasi yang fun, sehat, dan tetap penuh makna,” ujar Rini Haerinnisya, Co-Founder Hasta Communications

Suasana akrab langsung terasa sejak awal acara. Tak hanya bertanding, peserta juga menikmati sesi coaching clinic ringan yang dipandu oleh pelatih profesional. Acara kemudian ditutup dengan networking brunch yang santai namun tetap produktif.

“Ini baru namanya gathering yang seru dan out of the box. Olahraga dapat, insight juga dapat,” kata Pasha dari Vakansi.co

Kegiatan ini sejalan dengan semangat Hasta Communication dalam menghadirkan pendekatan komunikasi yang relevan dengan gaya hidup masa kini. Tidak melulu lewat konferensi pers atau rilis formal, tapi juga dengan cara yang humanis dan membangun relasi jangka panjang.

Dipilihnya padel bukan tanpa alasan. Olahraga ini semakin populer di kota-kota besar karena menggabungkan unsur kompetisi, rekreasi, dan sosial secara seimbang. Hasta Communication melihat tren ini sebagai peluang untuk menjalin komunikasi yang lebih cair namun tetap strategis dengan para stakeholder.

“Ke depan, kami akan terus menghadirkan kegiatan seperti ini, menggabungkan insight, interaksi, dan impact,” tutup Rini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *