Properti

LAMORA PIK Jakarta Jadi Hotel Pertama MORA Group di Jakarta

Jakarta, Trendsetter.id — Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak diluncurkan, MORA Group kembali mencatatkan langkah besar dalam ekspansi bisnisnya. Kali ini, perusahaan manajemen hospitality tersebut resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk properti kesembilan mereka: LAMORA PIK Jakarta, yang sekaligus menjadi hotel pertama MORA Group di ibu kota.

Hotel berkonsep modern ini akan berdiri di jantung kawasan strategis dan premium Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, menandai ekspansi signifikan brand LAMORA, yang menyasar segmen economic plus namun tetap mengedepankan kenyamanan dan gaya hidup urban.

“Jakarta bukan hanya pasar penting, tetapi juga etalase untuk menunjukkan kualitas layanan dan identitas brand kami,” ujar Andhy Irawan, Founder & CEO MORA Group dalam acara penandatanganan MoU bersama pemilik hotel, Westary Lim.

LAMORA PIK Jakarta akan menghadirkan 100 kamar modern, restoran all day dining, lobby lounge, dan tiga ruang pertemuan fleksibel. Kehadiran fasilitas tersebut disiapkan untuk menjawab kebutuhan tamu bisnis maupun wisatawan leisure di wilayah urban dengan mobilitas tinggi.

Menurut Hengky Tambayong, Director of Operation and Revenue MORA Group, hotel ini akan menjadi benchmark baru hotel midscale, dengan menggabungkan estetika lokal, efisiensi operasional, dan pengalaman tamu yang dipersonalisasi.

Di sisi lain, pemilik properti Westary Lim menyampaikan optimismenya terhadap sinergi ini. “PIK 2 tengah menunjukkan momentum luar biasa. Kehadiran LAMORA mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas dan pertumbuhan kawasan ini,” ujarnya.

Dengan penambahan LAMORA PIK Jakarta, MORA Group kini membawahi sembilan hotel di berbagai kota, termasuk Yogyakarta, Surabaya, dan Banjarbaru. Semua pencapaian ini diraih dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan sejak perusahaan resmi diluncurkan pada 31 Juli 2024 lalu.

MORA Group sendiri memposisikan diri sebagai pemain baru dengan ambisi besar di industri perhotelan Indonesia, menggabungkan nilai-nilai lokal, standar global, dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Brand-brand yang dinaungi mencakup MORAZEN (elegant luxury), LAMORA (economic plus), HEMORA (modern minimalis), serta portofolio moslem-friendly seperti Royal Qin, Grand Qin, dan Qin Hotel.

Perusahaan juga sudah menjalin kerja sama global, termasuk dengan Select Hotel Group di Jepang, sebagai bagian dari upaya membawa standar pelayanan internasional ke Indonesia.

Dengan strategi ekspansi yang agresif namun terukur, MORA Group tidak hanya menambah jumlah hotel, tapi juga membangun fondasi untuk menjadi kekuatan baru dalam lanskap perhotelan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *